Djarot Yakin Menang

0
268 views

Oleh Budiman Manik

MONALISA | SERGEI | – Calon Gubernur Sumatera Utara dari nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat menghadiri Rakercabsus II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sergai,Rabu (14/2/2018) Kantor Sekretariat  DPC PDI Perjuangan Jl Negara Km 56 Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagei Provinsi Sumatera Utara.

Kehadiran Djarot pada acara Rakercabsus II disambut dengan yel yel kemenangan Djarot – Sihar Sitorus yang disingkat Djoss.

Hadir pada acara Rakercabus II,dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Ketua DPC PDIP Sergei Delvin Barus SH, Anggota DPR-RI Dapil Sumut I H Irmadi Lubis, dan pengurus DPD – DPC – DPAC serta Ranting dan Relawan Djarot Sihar juga anggota DPRD Serdang Bedagei.Hadir juga tokoh masyarakat  ,tokoh budaya serta Partai koalisi PPP.

Haji Poniman dari perwakilan dari paguyuban Jawa Serdang Bedagei dihadapan calon Gubernur Sumatera Utara mengatakan,bahwa budaya jawa saat ini tertatih tatih perkembangannya, ada 17 paguyuban Temu Kangen bedah budaya.Untuk itu mereka berharap dengan hadirnya Djarot  sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dapat membawa perubahan dalam upaya perkembangan budaya jawa di Kabupaten Sedang Bedagei

H Djarot Syaiful Hidayat,dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk meraih kemenangan tidak perlu banyak cakap, tapi kerja keras dan kerja nyata.”Tanpa adanya kerja keras dari Ranting ,PAC dan DPC apa yang menjadi keinginan kita bersama tidak akan dapat terwujud,mari sama sama kita bekerja,”ujar mantan gubernur DKI ini.

Jarot juga berpesan jangan kecewakan masyarakat, kedatangan jarot di sumatera utara untuk membangun Manungsone ( Manusia) ,artinya sumber daya manusianya yang harus dibangun, dengan kartu Sumut Cerdas, dan untuk kesehatan kita akan berikan kartu Sumut Sehat, tidak hanya itu, tapi juga pertanian.

Berita Terkait: 👉  Bupati Tapteng Sidak di Puskesmas

Lebih lanjut Djarot mengharapkan agar semua tim menyiapkan saksi yang bagus, dan pastikan yang punya hak pilih,” untuk itu agar seluruh tim bekerja keras, sehingga apa yang menjadi target kita tercapai.” pungkasnya.

Dalam pada itu, kegiatan Rakercabsus II selain pembekalan saksi saksi, juga dirangkai dengan pernyataan kesepatan bersama untuk memenangkan pasangan Djarot Sihar di Kabupaten Serdang bedagei.

Sementara itu Ketua Rakercabsus II DPC PDIP Serdang Bedagei Drs Edi Warman Saragih mengatakan,Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyusun  struktur kerja partai, mulai dari Ranting ,PAC dan DPC serta sayap partai dan relawan,untuk menyusun strategi dalam pemenangan Djarot-Sihar,”ini bagian dari konsolidasi partai dan sekaligus menyusun strategi  pemenangan pada pilkada yang akan datang.Selain itu juga sekaligus kerja ,untuk perekrutan para saksi.

Kita juga berharap dengan dilaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus ini dapat menentukan masing masing tugas yang telah diintruksikan oleh DPD Sumut dalam rangka pemenangan Djarot Sihar sebagai Gubernur Sumatera Utara dan kepada kader agar solid dalam bekerja,”pungkasnya.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here