Dukungan JR – Ance Terus Mengalir

0
432 views

Oleh Ekolin/Ibnu R

MONALISA | SIMALUNGUN | – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) boleh saja membantalkan,JR – Ance,sebagai kontestan Cagubsu/Cawagubsu,namun hal ini tidak menyurutkan pencinta dan relawannya yang setia.

Terbukti dukungan moril terus mengalir dan diungkap serta diunggah melalui media sosial ( medsos ).

Salah satu akun face book yang tetap menyuarakan JR – Anche berasal dari Paten Purba Smd.

Dalam akun yang ditulisnya mengatakan,Kami K4 ( Pendukung,Pencinta,Pemilih,Pengikut ) sebaiknya berpikir jernih untuk mengadakan kajian ilmiah tentang cagubsu/cawagubsu tentang mengeluarkan SK penetapan.

Karena saya sudah mengadakan kajian ilmiah bahwa JR – Ance adalah cagubsu,/cawagubsu pasangan yang dapat ditetapkan.

Lampiran berkas persyaratan telah kami teliti dengan menggunakan kecerdasan yang bedasarkan ilmu pasti dalam berbangsa,bernegara,beragama dan berbudaya.

Jauhilah orang orang yang saat ini seolah olah ada pemimpin politik pikun yang kurang mengedepankan adab dan adat berbangsa dan bernegara.

JR – Ance,nyata putra terbaik SUMUT,bahkan bila kita adakan kajian secara intelektual,mereka adalah salah satu putra terbaik bangsa ( Aset bangsa ).

“Putra terbaik bangsa seharusnya dilindungi dan dijaga oleh negara,bukan dianiaya atau dizolimi”.sebutnya dalam akun face book.

Jadilah kita rakyat SUMUT bagian dari pertahanan bangsa dan negara melalui pendidikan ( ilmu ) yang kita miliki.

DR.JR Saragih SH.MM,telah nyata membangun pertahanan itu melalui lembaga pendidikan seperti,berdirinya SMK Efarina dan Universitas Efarina ( Kebidanan dan Kesehatan serta telah pula menyediakan Rumah Sakit.

Pendidikan dan kesehatan adalah bagian utama dalam pertahanan,bangsa,negara,agama dan budaya.Apabila bangsa kurang memiliki ilmu pengetahuan dan berpikiran berseberangan dengan nilai Pancasila,maka hancurlah negara ini.

Untuk itu marilah dengan pikiran yang jernih,apakah cagubsu/cawagubsu ataupun calon kepala daerah lainnya sudah memahami adab dan adat dalam berbangsa dan bernegara sejatinya Panca Sila dan UUD 1945.

“Mari renungkan dan pikirkan dengan jiwa Semangat Baru dalam hidup dan kehidupan,pasti kita semua dilindungi dan dituntun oleh Tuhan Yang Maha Esa”.ditutup dalam akun face book pada,Kamis,( 15/02/2018 ).(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY