KNPI Tapteng Bantu Korban Kebakaran Warga Pasar Belakang Kota Sibolga

0
112 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – “Atas nama KNPI Tapteng, dan saya pribadi turut berbelasungkawa atas insiden kebakaran yang dialami BAS Pasar Belakang  ini. Dengan sedikit bantuan yang kami berikan, kami berharap dapat meringankan beban warga terkena musibah kebakaran ini”. kata Ketua DPD KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani.

Kami juga tetap berdo’a, lanjut Rahmansyah, agar para korban terus diberikan Allah SWT kesehatan, tabah, sabar, dan semangat beraktifitas seperti biasanya.

Rahmansyah menyerahkan bantuan kepada korban bencana melalui Kepala Dinas Sosial Sibolga Amir Laoly, didampingi camat Sibolga Kota Nurawiyah Hutagalung dan Lurah Pasar Belakang Jimmy Hijrah Sitompul, Kamis (15/2-2018) di Jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Belakang Kota Sibolga Prov- Sumatera Utara.

Ketua KNPI Tapteng menyerahkan bantuan berupa Bantuan Beras, Air mineral, Mie Instan serta pakaian layak pakai. Lalu menyampaikan turut merasakan apa yang dialami para korban kebakaran, pihak KNPI Tapteng turut merasakan.

“Jangan dinilai besar, atau kecilnya bantuan yang kami serahkan, tetapi mohon dipandang dari keikhlasan dan tulusnya hati membantu meringankan beban yang diaalami bapak, ibu, dan saudara kami”. sebut Rahmansyah.

Kemudian, ketua KNPI Tapteng juga berharap, agat para korban tidak larut dalam kesedihan yang nantinya berdampak pada kondisi kesehatan.

“Kami berharap, warga korban ini tidak larut meratapi kejadian yang dialami baru lalu, sehingga membuat larut dalam kesedihan. Mari kita sama-sama berdo’a semoga musibah ini memberikan hikmah yang luar biasa”. tandas Rahmansyah.

Kadis Sosial Sibolga Amir Bahsyan Laoly, berterimakasih atas bantuan serta kepedulian masyarakat, khususnya KNPI Tapteng terhadap korban kebakaran sebanyak 17 rumah yang ludes terbakar, terdiri dari 52 KK dan 138 jiwa korban mengungsi di tenda darurat yang disiapkan Pemerintah Kota Sibolga.

Berita Terkait: 👉  Apel Kesiapan Pelaksanaan TMMD

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada ketua KNPI Tapteng telah peduli dan turut membatu warga kami yang terkena musibah ini”. kata Kadis Sosial Sibolga.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY