IWO Sibolga – Tapteng Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Korban Kebakaran Pasar Belakang Sibolga

0
94 views

Oleh: Syarufuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Dengan tulus dan ikhlas berbagi, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) yang bertugas di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Sibolga – Tapteng) menyerahkan bantuan kepada para pengungsi korban kebakaran, Sabtu (3/3-2018) di Posko gedung Islamic Center di Kota Sibolga Prov- Sumatera Utara .

Ketua IWO Sibolga – Tapteng, Damai Mendrofa saat menyerahkan bantuan didampangi pengurus dan anggota secara simbolik kepada Kepling setempat dan perwakilan korban kebakaran.

Damai mengatakan, bahwa bantuan itu adalah yang terkumpul dari donasi anggota, dewan kehormatan dan dewan etik serta para sahabat IWO Sibolga – Tapteng di luar daerah.

“Bantuan berupa beras, telur, air mineral, minyak makan, teh dan gula ini, adalah donasi yang dikumpulkan dari donasi anggota, dewan kehormatan dan dewan etik serta para sahabat kita dari luar daerah,” kata Damai Mendrofa.

Selanjutnya disampaikan Damai, seraya berharap bantuan yang tak seberapa itu dapat meringankan beban para korban.

Perwakilan korban kebakaran Samsiar boru Tanjung, didampingi Kepling Irsan Effendi Hutagalung mengatakan terimakasih atas bantuan yang diberikan IWO Sibolga – Tapteng.

Tampak Samsiar dan Effendi dengan rasa haru atas perhatian awak jurnalis dalam meringankan beban yang mereka alami.“Terimakasih kepada Ikatan Wartawan Online, hanya Tuhan yang membalaskan kebaikan adik-adik kami”. kata Samsiar, diamini Effendi.

Sekedar mengingatkan, kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Kelurahan Oasar Belakang Kecamatan Sibolga, pada 14 Februari lalu. 1 orang korban jiwa dalam insiden tersebut, sementara belasan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi di pos pengungsian atau menumpang di rumah famili atau kerabat.(*)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Lismawati Nainggolan Guru SMAN 1 Tukka Tapteng Tewas Korban Jambret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here