Bupati Tapteng, Bangga Ridwan Lolos Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia

0
208 views
Bupati dan wakil bupati tapteng hadir di studio indosiar menyaksikan penampilan ridwan

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | JAKARTA | – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara, Bakhtiat Ahmad Sibarani, Bangga dan sangat  puas atas penampilan Ridwan  Naibaho hingga Lolos Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia.

Untuk itu apresiasi disampaikan Bakhtiar kepada  masyarakat Indonesia, Sumut, dan secara khusus kepada masyarakat Tapteng  Sibolga dan perantau asal Kota Sibolga dan Tapteng di Jakarta .

Dukungan dari seluruh masyarakat juga  diharapkan pada setiap tahap seleksi  hingga Ridwan lolos menjadi Juara 1 Finalis liga dangdut Indosiar.

“Kepada ananda Ridwan dukungan masyarakat telah nyata, sehingga Ridwan keluar dengan poling tertinggi untuk itu tingkatkan terus kemampuan,  gali potensi dirimu,  bertandinglah dengan all out”. ujar Bupati.

Kemenangan itu dapat diraih dengan do’a, latihan,  percaya diri serta didukung oleh masyarakat melalui Poling  SMS.”Sekali lagi, Selamat buat Ridwan Naibaho Berhasil Lolos di Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar”. kata Bupati semangat.

Sementara itu, Ketua KNPI Tapteng, Rahmadsyah  Sibarani  SH, memberi semangat terus untuk Ridwan, dan jangan cepat berpuas diri dan  berbangga diri.  Perjuangan  masih  panjang  dan  selalu  rendah  hati dan bersyukur kepada  Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Tapteng, Imam Syafii Simatupang mengatakan  dengan rasa haru Ridwan Naibaho menyampaikan ucapan  terima  kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tapteng,  Wakil Bupati Tapteng dan jajarannya, DPD KNPI Tapteng, Dewan Kesenian Tapteng  seluruh masyarakat Tapteng Sibolga,  Sumatera Utara Perantau Tapteng Sibolga Tapteng di Jakarta”.

“Dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Ridwan melalui do’a, dan poling SMS. Untuk itu dengan dukungan tersebut Ridwan akan  mempersembahkan yang terbaik buat  masyarakat Tapteng – Sibolga, Sumatera Utara   dan Indonesia”. kata Imam Simatupang.

Berita Terkait: 👉  Dandim 0207/Simalungun Melepas Cuti Lebaran Gelombang Pertama

Ridwan Naibaho berhasil unggul dari 4 rivalnya di group 4,  meraih perolehan SMS untuk memuluskan langkahnya ke babak final selanjutnya.

Berikut hasil perolehan Polling SMS dari ke 5 Juara Provinsi di Group 4 Konser Final Top 34 1.Ridwan Naibaho – 28.53%. 2. Cici – 23.3%. 3.Ayudia – 20.42%. 4.Tina – 20.18%. 5.Khori – 7.57%.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here