Kapolres Kembali Serahkan Septor Kepada Bhabinkamtibmas Polres Simalungun

0
53 views

Oleh Hera Munthe

MONALISANEWS | PAMATANG RAYA | – Polres Simalungun melaksanakan  upacara penyerahan kendaraan dinas roda dua untuk bhabinkamtibmas bertempat di Lapangan Mapolres Simalungun. Rabu (14/3-18) pukul 14.00 wib.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH memimpin langsung upacara penyerahan kendaraan dinas roda dua Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Asmon Bufitra, SH, seluruh Kapolsek sejajaran Polres Simalungun, Perwira Polres Simalungun serta personil Bhabinkamtibmas yang mendapat kendaraan.

Usai penghormatan pasukan dan laporan Komandan Upacara (Kasub Bag Sarpras AKP J. Nainggolan, SH) kepada Pimpinan Upacara, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menyerahkan kendaraan roda dua Honda Verza 150cc secara langsung kepada masing – masing Bhabinkamtibmas yang mendapat kendaraan.

Sebanyak 15 (lima belas) kendaraan roda dua Honda Verza 150cc  untuk  yang kesekian kalinya dilaksanakan, dimana baru-baru ini Polres Simalungun juga telah melaksanakan penyerahan randis R2 hibah dari Gubernur Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH mengatakan, bahwa salah satu upaya untuk menjangkau lapisan masyarakat hingga kepedalaman  desa yang medannya sangat sulit untuk dijangkau, maka Bhabinkamtibmas sebagai penjuru Polri di Desa Desa harus dilengkapi dengan sarana transportasi roda dua guna mendukung pelayanannya diwilayah penugasan masing-masing.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH mengharapkan kiranya seluruh Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan mutu pelayanan ditengah-tengah masyarakat dan tidak ingin adanya kendala dari Bhabinkamtibmas dalam mengirimkan laporan kegiatannya diwilayah penugasannya.

Serta meningkatkan giat sambang kepada masyarakat, tokoh-tokoh dan organisasi masyarakat yang ada diwilayah penugasan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang negatif diantaranya isu Sara dan ujaran kebencian.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY