Doa Istri Wujudkan Impian Suami

0
210 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPANULI UTARA | – Kekuatan Suami ada ditangam Istri, seperti ulasan Yakob Nahoay  dalam kutipan buku tulisannya mengatakan, Istri yang cakep melebihi permata.

Benar jika perempuan itu diciptakan dari tulang rusuk laki laki yang memberikan kekuatan dan semangat dikala sang suami dalam pergumulan untuk menggapai sesuatu.

Satika Simamora istri Nikson Nababan dan istri Sarlandy Hutabarat, pasagan calon nomor urut 1, menyerahkan dan meminta kemenangan pasangan tersebut pada tanggal 27 Juni 2018 Pilkada Serentak.

Dari setiap langkah dan niat baik membangun Tapanuli Utara, hendaknya diterima dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Diakuinya setiap langkah dan strategi untuk mendapatkan simpatik masyarakat  ditangan Tuhan.

” Issu pembusukan pembusukan dan informasi yang tidak bertanggungjawab yang dituduhkan kelompok lawan serta menggunakan mediasosial akun palsu hendaknya mendapatkan pengampunan dari yang maha kuasa,” ucap Satika Simamora, Selasa (20/3).

Dikatakan, Kelak niat baik membangun Taput akan terbukti serta mau mengaku apa yang sudah dilaksanakan selama 3,5 mengabdikan diri memimpin Tapanuli Utara.

Satika Smamora mengaku, sang suaminya memiliki mimpi kedepan, Tapanuli Utara akan menjadi Kabupaten yang mandiri.

Mimpi tersebut diakuinya menjadi pergumulan seorang istri, sebab kami sudah dipersatukan oleh Tuhan.

” Tuhan akan mendengar doa orang yang tulus meminta kepadanya, kami berdua selaku istri pasangan calon tetap membawa sang suami dalam doa,” ujar Marsauli boru Lumbantobing istri Sarlandy Hutabarat.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pemkab Sergai Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here