Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Memenangkan Nikson – Sarlandy

0
102 views

Oleh Leo Redaksi

MONALISANEWS | TAPUT | – Keinginan masyarakat terhadap Nikson Nababan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Bupati Tapanuli Utara mendapat dukungan masyarakat.Kali ini datangnya dari Warga Desa Silantom.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat menghadiri kampanye terbatas yang dilaksanakan kemarin. Warga rela meninggalkan pekerjaan sehari harinya disawah untuk mendengarkan program lanjutan pasangan Nikson – Sarlandy lima tahun mendatang.

Kami sangat bangga memiliki pemimpin seperti beliau.Kerja nyata yang telah dilakukan beliau menjadi bukti perkembangan kabupaten Tapanuli Utara. Giat pembangunan yang dilaksanakan telah sampai ke desa desa seperti program lansia,”Program pembinaan lansia yang telah dilaksanakan menjadi program andalan Pemkab Taput.Orang tua saya semakin sehat dan aktif di usia senjanya.Tidak lagi lemah dan dapat berkatifitas seperti orang orang tua kebanyakan lainnya,”ujarnya.

Kehadiran Rombongan disambut diawali dengan pemberian sipir ni tondi dan makan bersama masyarakat dari tiga desa yaitu desa silantom tonga, silantom jae dan silantom julu.

Mewakili tokoh masyarakat Desa Hebat Ritonga mengharapkan masyarakat mendukung pasangan Nomor Urut 1 Nikson – Sarlandy dimana selama kepemimpinannya Dana Desa semangkin meningkat dari 15 juta pertahun meningkat sampai 200-250 juta perdesa.kami tidak mau mengenal paslon lain karena kerjanya telah nyata selama 3 tahun 8 bulan.

Sementara,Tim kecamatan dalam sambutanya menghimbau warga jangan terpengaruh dengan money politik, kita harus memiliki harga diri. Jangan ada dusta diantara kita mari nyatakan kebenaran bila itu benar,imbuhnya. “Mari kita bekerja untuk kemenangan paslon no 1,” ujarnya.

Dalam pada itu,Nikson Nababan menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat. Kita sangat berharga dimata Tuhan jangan karena materi Rp 100.000 kita memilih menjual diri. “Saya dapat memimpin Taput atas berkat doa masyarakat terutama lansia. Mari kita bersatu untuk kemajuan kabupaten Tapanuli Utara.apabila daerah kita makmur kita terberantas dari kebodohan dan kemiskinan,” ujarnya dihadapan ratusan pasang mata yang mendengar orasi politik yang disampaikan Nikson.

Berita Terkait: 👉  Wakil Bupati Simalungun Buka Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Unit Kebun Bah Jambi.

Lebih lanjut  Nikson bercerita,bahwa orang tuanya adalah pensiunan guru dengan gaji pas pasan.mengenang perjalanan hidup orang tuanya. Untuk itu Nikson berprinsip tidak akan pernah melakujan pungutan kepada pejabat khususnya kepala sekolah.Untuk itu dirinya kembali kebonapasogit guna membangun kabupaten yang kita cintai ini!.pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here