Partai Nasdem Menyatakan Tekad Menangkan Pasangan Nikson – Sarlandy

0
207 views
Ribuan pengusung siap menangkan pasangan Nikson Sarlandy

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Partai Nasdem dan seluruh pengurusnya Menyatakan tekad untuk memenangkan Pasangan No 1 Nikson/Sarlandy dalam pertarungan pilkada 27 juni 2018.Hal ini disampaikan dalam rapat kerja daerah yang diadakan di aula convention hall hotel hineni sabtu 7 april 2018.

Dalam rapat tersebut  turut hadir mewakili DPP Kaka Martin Manurung dan DPW Nasdem Sumut Ir. Tengku ery nuradi ketua nasdem  taput ibu Fatimah Hutabarat beserta  pengurus  lainnya.

Dalam kata sambutannya Martin Manurung mengatakan, Partai Nasdem  mengharuskan untuk terus mendukung Pemimpin yang memiliki integritas dan visi misi yang jelas untuk  membangun daerahnya.

Hal ini sudah ditunjukkan  Nikson  Nababan selama menjabat bupati, terbukti dari berbagai prestasi yang disandang oleh Taput dibawah kepemimpinannya.

Sementara Pimpinan DPW Partai Nasdem  Sumut Tengku Ery Nuradi mengajak seluruh pengurus  dan kader partai nasdem untuk menjalankan  Intruksi  ketua umum partai  nasdem  yaitu bapak Surya Paloh.“ Marilah kita bekerja keras untuk mencapai kemenangan pada pilkada yang akan datang.” Imbuhnya.

Alamsyah Sihombing selaku ketua  Bappilu Nasdem mengatakan , Partai Nasdem  sebagai pemenang kedua  dengan suara 19 ribu suara pada pemilu 2014 bersama seluruh pengurus bertekad  untuk memenangkan  pasangan Nikson /Sarlandy.

Sementara,Fatimah Hutabarat mengajak seluruh pengurus dan kader partai Nasdem Taput untuk serius  bekerja  dalam  memenangkan  paslon  no 1. Kita bersama  sudah merasakan perubahan dan pembangunan selama kepemimpinan Nikson Nababan di Taput. “Intruksi pimpinan  partai harus benar benar di jalankan”. Tegasnya.

Dalam pada itu Nikson Nababan  mengatakan, selama pemerintahannya dia selalu berusaha  untuk melakukan  yang terbaik demi kepentingan  masyarakat. Sekalipun  saya seorang  Bupati tidak pernah memiliki proyek. Boleh  dicek di setiap  instansi. Berbeda  pilihan  adalah  merupakan bagian dari demokrasi. Kita sekarang,  besok, dan lusa adalah masyarakat Tapanuli  Utara . “Diantara kita jangan sampai  terjadi gontok gontokan dan berselisih paham.” Tegasnya.

Berita Terkait: 👉  Babinsa Semai Bibit Padi,Bantu Kelompok Tani Sri Utami

“Menebar kebohongan  fitnah dan kebencian dianggap  kelebihan  dan merasa hebat inilah yang selalu terjadi di Media sosial akhir akhir  ini. Saya berharap Kita tidak  Membalas  apa yang mereka lakukan. Saya sangat  mengapresiasi  dan berterima kasih kepada partai  nasdem yang memberikan dukungan Kepada  kami.”ujarnya

Lanjutnya,”Kepada rekan rekan seperjuangan saya mengharapkan,marilah kita merangkul  masyarakat  dengan cinta kasih dan damai. Sosialisasikanlah  apa yang menjadi program dan visi misi kita dalam  membangun masyarakat  Tapanuli demi kemajuan kita bersama. Saya juga berterima  kasih kepada pimpinan pusat dan dewan pimpinan wilayah  Partai Nasdem  yang hadir dalam acara tersebut.”pungkasnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here