Masyarakat Kecamatan Parmonangan Sepakat Menangkan Pasangan Nikson Sarlandy

0
100 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Pasangan calon Bupati Nikson bersama rombongan menginap di rumah warga sesuai keinginan  masyarakat  desa  Kecamatan Parmonangan. Mereka sangat berharap banyak atas  kehadiran bupati yang sedang cuti.

Paslon nomor  1  Niksar berkunjung dan menginap di dusun dano desa sihaporas  selasa 10 april 2018.warga dusun tersebut merasa terharu atas kunjungan Niksondengan melalui jalanrusak dan  terjal ditepian jurang .

Nikson mengakui baru kali ini melihat secara langsung kondisi jalan dusun yang memiliki 60 kepala keluarga walaupun beliau sering berkunjung di kecamatan parmonangan.

Dihadapan masyarakat Nikson meminta maaf kepada masyarakat dengan kondisi jalan kedesa tersebut masih memprihatinkan. Dusun tersebut memang berbatasan langsung dengan Kabupaten  Tapanuli Tengah.” Jangan berprasangka buruk dengan kehadiran saya didusun ini. sebab saya adalah merupakan bagian anak desa ini dengan istrinya boru simamora. Kalau hanya untuk mencari suara tidak mungkin hadir di dusun ini dengan jumlah pemilih sedikit. Namun saya ingin melihat kondisi masyarakat secara menyeluruh,”terangnya.

“Mudah mudahan kita masih dapat bersama kedepan. kita akan berupaya untuk membangun infrastruktur  di dusun ini karena kalian juga masih bagian dari masyarakat  Taput yang memiliki hak yang sama dengan desa lainnya,” ungkapnya.

Esok harinya rombongan tim Niksar melanjutkan kunjungan  ke desa Batuarimo dimana warga juga telah menunggu rombongan hadir. Masyarakat desa bersorak yel Nikson Sarlandy saat tiba di lokasi.

Kesempatan ini Nikson menyerap aspirasi masyarakat berharap agar paslon nomor  1 nikson sarlandy untuk melanjutkan pembangunan.Masyarakat sudah merasakan dengan berdirinya sekolah , infrastruktur  sudah  lebih baik, pupuk pasca panen , pustu dan pemberdayaan  kelompok tani telah sama sama kita rasakan,”ungkap salah seorang tokoh adat.

Berita Terkait: 👉  Suroan Sebagai Ungkapan Syukur  Pada Yang Maha Kuasa

Salah satu warga  lansia juga berharap pak nikson menang dalam pilkada yang akan datang. Peningkatan infrastruktur  merupakan penunjang pengangkutan  komoditi pertanian masyarakat.

Masyarakat  yang didominasi  oleh  lansia tokoh adat  serta Tim one perempuan disingkat (TOP) mengucapkan selamat  datang atas  berkenannya pasangan Nikson Sarlandy hadir didesa tersebut.

Masyarakat  kecamatan  parmonangan  berharap paslon nomor  1 menang ,agar bisa melanjutkan  pembangunan  di Kabupaten  tapanuli utara. Dalam orasi politiknya  Nikson bertanya Kepada  warga desa  apakah  sudah  menikmati  hasil pembangunan  Didesa  kita ini, langsung  Dijawab  oleh  warga mereka  sudah merasakan  apa yang  telah dilakukan oleh  pemerintah  dibawah kepemimpinanya.

Dihadapan masyarakat Nikson mengatakan,Bahwa semua ini dapat kita capai karena  kita memiliki jaringan di pusat. Pak jokowi adalah utusan partai PDI P, Sukur Nababan di DPR  RI  serta berbagai pihak yang siap mendukung kita di kabupaten  yang kita cintai  ini.

Nikson Nababan  juga menghimbau masyarakat  dalam menghadapi  pilkada  ini jangan sampai terpecah dan diadu domba oleh  pihak tertentu. Mari kita bersama sama menghindari money politik dan segera laporkan. Peraturan  saat ini sangat ketat. Kita tidak ingin masyarakat  menjadi  korban akibat kepentingan sekelompok jadilah pemilih cerdas  demi kemajuan kita  bersama!, ungkap Nikson.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here