Heboh!… Warga Temukan Tengkorak Manusia Di Hutan Brombos

0
329 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | DOLOK BATU NANGGAR | – Warga Kampung Brombos  mendadak dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia diseputwran hutan berombos Nagori Bah Tebu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.Jumat,( 13/04/2018 ).

Informasi di dapat Monalisanews,ditemukannya kerangka manusia di hutan berombos atas laporan Pangulu Bah Tebu,Sumarni,yang mengatakan bahwa salah seorang warga menemukan kerangka mayat di semak belukar,lebih kurang pukul 11.00 wib.

Mendapat laporan dari warga,Polsek Serbelawan yang di pimpin Kanit Reskrim,Ipda.B.Saragih SH, langsung mengarah ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Dalam Lidik kepolisian di TKP belum diketahui identitas kerangka manusia tersebut,walaupun pihak Kepolisian telah menyisir pada radius 100 meter dari tempat tergeletaknya kerangka manusia yang ditemukan warga,namun tidak ditemukan adanya barang bukti ( BB ) atau indentitas temuan kerangka manusia tersebut.

Polsek Serbelawan belum bisa memastikan jenis kelamin serta usia pada kerangka manusia yang didapat di hutan berombos tersebut.”Kami belum bisa pastikan temuan kerangka manusia ini”.ucap kanit.

Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut,Polsek Serbelawan membawa kerangka manusia itu ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematang Siantar agar dapat mengetahui penyebab kematiannya.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here