Gelora Semangat Masyarakat Pahae Julu, Siap Menangkan Pasangan Nikson – Sarlandy

0
64 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT |  -Semangat masyarakat  kecamatan  pahae julu menyambut  kehadiran pasangan calon bupati  Niksar sangat luar biasa.

Acara dimulai  dengan Coffee  morning bersama masyarakat  dengan beralaskan tikar yang  sederhana di desa banjar pahae sabtu (14/4).

Warga merasa bangga ,ini suatu kehormatan pak Nikson bersedia  hadir.mereka berharap untuk kedepan pembangunan terus berlanjut terutama pembangunan  jalan di desa  meteka.

Setelah beramah tamah dengan warga Pahae Jahe dan menampung berbagai aspirasi yang disampaikan warga. Rombongan lanjut bertolak ke desa hutabarat,disini!..tiga desa simanampang, lumban garaga dan desa huta barat bersatu padu.

Turut hadir juga seratusan satgas yang mewakili tiap tiap desa serta  kaum lansia dengan memakai pakaianvatribut lansia.

Seperti biasanya, Rombongan dijamu dengan Pemberian  dekke dan ulos  dan sipir nitondi kepada paslon sebagai ungkapan  syukur dan harapan tercapainya kemenangan paslon no 1 nikson sarlandy  oleh masyarakat  kepada Tuhan yang dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat.

Antonius Tambunan Anggota DPRD Taput mengatakan,kami sebagai partai pendukung Nikson Sarlandy tidak asal membuat keputusan. Berbagai pertimbangan harus kami kaji sebelum membuat keputusan. 23 anggota DPRD Taput mendukung  paslon no 1 dari  35 anggota yang ada.

“Kami sepakat memberikan  dukungan yang dilatar belakangi berbagai kebijakan pak Nikson nababan yang merakyat terbukti dengan berbagai terobosan dan pembangunan di taput, peningkatan APBD yang signifikan jalan hotmix bandara silangit  program  lansia dan lain sebagainya, ” ujarnya.

Masih dikatan Antonius, Marilah kita memilih pemimpin yang sudah kita kenal teruji dan telah berbuat perubahan ke arah yang lebih  baik. Beliau berencana dimasa yang akan datang untuk menambah alat pertanian hand traktor jalan usaha tani, jaminan harga panen agar petani tidak rugi,” ungkapnya.

Berita Terkait: 👉  DANREM 022/PT BUKA KEJUARAAN BOLA VOLI ANTAR PELAJAR

Sarlandy  menabahkan jika seandainya pak Nikson rakus dengan materi dengan merotasi jabatan rata rata Rp 50 juta dapat menghasilkan  50 milyar per tahun.

Namun beiau tidak melakukannya dan saya  diperintahkan  beliau untuk melakukan test and properti untuk pejabat sesuai dengan kemampuan dan dilarang untuk melakukan pungutan kepada OPD/PNS.hal inilah yang membuat saya simpatik !..tegasnya.

Sementara, Nikson Nababan menghimbau  masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas bukan karena pemberian sesuatu atau iming iming dari seseorang.

“Memilih hanya karena satu marga dengan kita bukanlah suatu keputusan yang bijak. Marilah kita memilih pemimpin yang memikirkan  masa depan  memiliki jaringan relasi di pemerintahan  pusat untuk kemajuan demi kemakmuran  kita bersama. Pilihlah pemimpin yang telah  teruji dan telah berbuat perubahan. Memilih pemimipin  5 tahun kedepan bukanlah seperti memilih ketua marga melainkan memilih pemimpin masyarakat  Kabupaten tapanuli utara secara menyeluruh untuk  kepentingan kita bersama ,” pungkasnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here