Bupati Tapteng Optimis UN SMP 2018 Lulus UN 100%

0
150 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi Plt Kadis Pendidikan Tapteng, Sehat Munte, Camat Pinang Sori, bersama sejumlah  pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Tapteng dan Anggota DPRD Tapteng meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat hari pertama UN, Senin (23/4-2018) di SMP Negeri 1 Pinang Sori Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bakhtiar menyatakan optimistis siswa bisa menghadapi ujian dan lulus 100 %.Ia juga meyakinkan siswa/i SMP ini untuk percaya diri dalam mengerjakan soal ujian. Dan meminta siswa/i agar tidak percaya terhadap bocoran dan jawaban orang lain.

“Semoga lulus dapat melanjutkan Pendidikan di Jenjang SLTA. Jadilah orang bermanfaat buat keluarga, bangsa, dan negara.” imbuh Bupati Bakhtiar.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan UN SMP sederajat  terlihat berjalan aman dan lancar. Srmua siswa/i yang ikut ujian, terlihat antusias mengerjakan soal-soal yang ada di hadapan mereka.

Usai melakukan peninjauan UN, Bupati Tapteng melanjutkan Kegiatan Pembukaan diklat Prajabatan Golongan I, II dan III Pengankatan Tenaga Honorer Kategori I dan Kategori II Lingkungan Pemkab Tapteng.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here