PEMUDA PANCASILA PEDULI WARGA MISKIN DESA SIMPUR

1
162 views

Oleh Solihin Kohar

MONALISANEWS | PEMALANG | -MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila serta Forum Relawan Kec. Belik bersama Gerakan Pemuda Simpur (GPS) membantu membedah rumah milik warga miskin di desa simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kondisi rumah yang hampir roboh dan bocor di sana sini saat hujan turun itu ahirnya mulai di kerjakan Minggu 22/4/201.

Rumah milik Maman Darmawan (28) suami dari Hikmah Safitri (23) warga  Dusun Merica RT02/02  Simpur  di tempati dengan tiga orang anaknya ,Efan Maulana (6) ,Eni Anggita (4) ,Najwa Naura Hikmah (1) dengan Kondisi rumah reot ahirnya minggu pagi di mulai di bedah oleh  pemuda desa simpur bersama ormas Pemuda Pancasila, srikandi pemuda pancasila dan relawan Kecamatan Belik.

Kepada media panitia/ team pelaksana pemuda desa simpur Nur Rohman menjelaskan ,berawal dari kami melihat kondisi rumah Mawan yang sudah tidak layak huni,ahirnya  kami bersama berkordinasi dengan berbagai pihak ahirnya sekarang dapat terlaksana, ungkapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Sri Sulistyowati Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila mengatakan, kami di mintai bantuan oleh gerakan pemuda desa simpur untuk membantu melaksanakan program ini ,ahirnya kami iuran bersama anggota yang lain guna mewujudkan , akhirnya bisa terlakasana,jelasnya.(*)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here