Horeee !…Dana BOS Simalungun Sudah Bisa Di Tarik

0
134 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS |SIMALUNGUN  |- Horeeee!… Dana BOS kami sudah keluar,teriak salah seorang Kepala Sekolah kepada Monalisanews saat bertemu disalah satu tempat penjual ATK dan Foto Copy.Selasa,( 24/04/2018 ).

Sebelumnya Monalisanews telah merilis berita,senin,( 23/04/2018 ) dengan judul..”Kejam!..Manager BOS Dinas Pendidikan Simalungun Tahan Dana BOS Di Rekening Sekolah”.

Monalisanews tidak hanya berupaya menyajikan berita namun berusaha untuk komunikasi kepada Manager Dan BOS Simalungun,Toni Pelma Purba,agar mencari solusi untuk segera dapat mencairkan Dana BOS milik Sekolah untuk dapat dipergunakan.

Informasi didapat Monalisanews dari Kepala Sekolah yang tidak mau disebut namanya,hari ini mereka sudah dapat menarik Dana BOS tersebut dan sudah dapat mereka pergunakan untuk kepentingan sekolah.”Senang kali kami pak,”habis sudah banyak hutang kami ke sana sini untuk biaya operasional,sekarang macem lepas beban kami,bisa kami bayar”.sebutnya.

Lanjutnya,terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun yang telah membantu dalam pencairan Dana BOS.Sehingga para guru yang ada di sekolah masing masing dapat mengajar dan mendidik siswa/i lebih fokus dan penuh dedikasi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here