Gila!… Parbecak Cabuli Anak Dibawah Umur

0
81 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Seorang tukang becak tega mencabuli anak tirinya yang masih dibawah umur. Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka selama setahun.

Korban pelajar SD (11 tahun) kerap mendapat ancaman dan dipukul dari ayah tirinya, RJB (34) warga jalan Ketapang Gg Mangga, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, Sumut. Agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada ibunya.

Kasus ini terungkap setelah korban mengadukan perbuatan bejat ayah tirinya kepada neneknya. Tak terima cucunya diperlakukan dengan sadis, nenek korban kemudian melaporkan pencabulan itu ke Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harianja, melalui Kasat Reskrim AKP Agus Adhitama, Kamis (26/4) kepada awak media membenarkan, adanya laporan keluarga korban dengan laporan polisi No: LP/79/IV/2018/SU/RES SBG, tanggal 25 April 2018.

Petugas Polres Sibolga meringkus seorang tukang becak berinisial RJB (34), dari kediamannya, Rabu (25/4) sekitar pukul 13.45 Wib di jalan Ketapang Gg Mangga, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara. Yang diduga mencabuli anak tirinya yang masih dibawah umur.

“Korban adalah seorang pelajar SD berusia 11 tahun, merupakan anak tiri dari tersangka RJB”. kata Kasat Reskrim Agus Adhitama.

Agus Adhitama selanjutnya menjelaskan, RJB mengakui perbuatan bejatnya itu dilakukan di kamar tidur korban pada pagi dini hari, usai mengantarkan istrinya berjualan di Pasar Sibolga.

“Kelakuan bejat itu dilakukan tersangka selama setahun, sejak tahun 2015 sampai tahun 2016”. jelas Kasat Reskrim.

Bahkan untuk memuluskan aksinya itu, lanjut Agus, pelaku kerap mengancam akan memukul korban dan tidak akan dibiayai sekolahnya agar tidak memberitahukan kepada ibunya.

Kasus ini terungkap setelah korban mengadukan perbuatan bejat ayah tirinya tersebut kepada neneknya. Tak terima cucunya diperlakukan dengan sadis, nenek korban kemudian melaporkan pencabulan itu ke Polres Sibolga.

Berita Terkait: 👉  Bupati Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Para Camat

Kemudian dikatakan Kasat Reskrim, tersangka saat ini meringkuk di ruang tahanan Mapolres Sibolga untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Akibat perbuatan bejatnya itu, tersangka diancam pasal berlapis dengan hukuman diatas sepuluh tahun penjara”.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here