Masyarakat Adiankoting Pastikan Nikson Sarlandy Menang Pilbup 27 Juni Mendatang

0
141 views

“Suara  rakyat adalah suara Tuhan”

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Hasrat dan keinginan kuat disampaikan  oleh masyarakat Desa Banuaji 124 Kecamatan Adiankoting. Hal ini disampaikan oleh masyarakat  dengan mendatangi kediaman pasangan calon bupati Nikson Sarlandi di Kecamatan  Sipoholon Selasa (1/5/2018).

Dengan meluangkan waktu  hanya untuk menemui pasangan calon incumbant dengan membawa ulos dan sipir nitondi  yang akan mereka sampaikan kepada Nikson dengan dana swadaya masyarakat bersama.

Kehadiran masyarakat dengan tiba tiba itu membuat Nikson sangat terkejut,sekaligus kehadiran Opung Kristin Hutagalung surprise buat Nikson.

Opung Kristin sangat berterima kasih kepada Nikson,dimana setelah  kepemimpinan beliau jalan di desa  mereka sudah  hotmix sekitar 3 km.Selain itu alat pertanian telah kami dapatkan, pupuk bersubsidi bayar pasca  panen telah kami rasakan!.ujarnya dihadapan Nikson.

Hal senada dikatakan B. Sinaga,dirinya mengungkap,bahwa dia belum ingin berpisah dengan Nikson. “Beliau sangat baik dan sederhana dengan melayani siapapun masyarakat yang ingin bertemu di rumah dinas maupun dikantornya. Berbagai pembangunan telah dirasakan masyarakat diantaranya infrastruktur yang lebih baik. bandara silangit salah satu keberhasilan Nikson,pembangunan bendungan, pasar lelang ,jalan usaha tani serta program  lainnya. Semua itu hasil kerja keras dan lobi yang dilakukan pak nikson kepada pemerintah pusat yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” jelasnya.

Sementara,Opung Oktober mewakili para lansia yang ikut hadir.sambil meneteskan air mata mengatakan, sejak kepemimpinan pak Nikson Nababan semangat hidup mereka bertambah. Dia mengaku oleh program pemerintah yang dipimpinnya, kesehatan kaum lansia diperhatikan disetiap desa oleh bidan setempat dan berolah raga senam serta diberikan vitamin setiap  minggunya. Kami juga kaum lansia akan turut  berjuang untuk  memenangkan paslon no 1 nikson sarlandy.”ujarnya tersedu.

Berita Terkait: 👉  Warung Makanan Van Persie Cafe Di Sibolga Gagal D Eksekusi

“Kami belum ingin berpisah dengan Pak Nikson,” tegasnya yang disambut tepuk tangan warga desa Banuaji Kecamatan Adiankoting.

“Kehadiran kami saat ini dikediaman ‘Amang Nikson’ untuk memberikan sikap dan dukungan serta menyampaikan ulos dan sipir nitondi untuk memohon kepada Tuhan agar diberikan berkat dan kemenangan pada pilkada serentak pada 27 juni mendatang,”tegasnya

Dalam pada itu,Nikson Nababan mengaku sangat terkejut dan terharu atas kehadiran masyarakat dikediamannya. Seharusnya kamilah yang akan datang untuk menemui masyarakat untuk sosialisasi dan kampanye di desa.

“Saya sangat berterima kasih atas keinginan masyarakat dan hadir disini.Saya masih sayang kepada masyarakat dan masih ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat Tapanuli Utara yang mandiri dimasa yang akan datang demi masa depan anak cucu kita bersama.” Ujarnya terharu

Menjadi seorang Bupati sangatlah melelahkan dan sangat sibuk sampai terkadang waktu istirahat sangat sempit. Saya harus bertarung dan melobi agar APBD kita meningkat setiap tahunnya termasuk anggaran yang bersumber dari APBN dialokasikan ke daerah Tapanuli Utara. “Membangun tapanuli utara  bukanlah semudah membalikkan telapak tangan,”tegasnya.

“Saya juga belum  berkeinginan berpisah dengan masyarakat sebelum semua program pembangunan yang saya rencanakan terealisasi sepenuhnya demi Kemajuan  dan kepentingan kita bersama dimasa yang akan datang.Berbagai pembangunan telah kita upayakan sebaik mungkin telah kita kerjakan selama hampir 4 tahun ini demi meningkatkan perekonomian dan kemakmuran  masyarakat tapanuli utara. Berbagai tantangan  dan fitnah dari masyarakat harus saya terima dan lapang dada. Saya selalu memaafkan karena saya merasa mereka juga adalah masyarakat tapanuli utara juga.” Pungkasnya.

Untuk pilkada bulan juni  ini saya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang lebih baik dan berkualitas dan memiliki jaringan dan koneksi dipusat yang dapat melobi  berbagai anggaran yang ada dipusat demi kepentingan bersama.

Berita Terkait: 👉  Jasa Sitompul : “Polisi Bereaksi,Massa Sudah Bertindak Anarkis”

“Suara  rakyat adalah suara Tuhan yang tidak dapat dibeli oleh siapapun dan tak dapat diganti dengan berbagai iming iming. Kita sebagai masyarakat memiliki karakter dan harga diri yang harus kita junjung selamanya. Jadilah pemilih cerdas dan berpikir secara  kritis demi kebaikan dan kepentingan kita bersama,”tegas Nikson Nababan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here