PENGURUS DPD.PARTAI NASDEM KOTA TEB.TINGGI DILANTIK.

0
85 views
Pengurus yang dilantik

Oleh:Budi Hartono.

MONALISANEWS | T TINGGI | -Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pada hari Rabu (9/5) acara Pelantikan DPD.PARTAI NASDEM KOTA TEB.TINGGI yang di nahkodai oleh Ir.H.Oki Doni Siregar didampingi Sekjen Hendri Rivai yang juga anggota DPRD. T.Tinggi.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Wisma Mangoputua oleh Dr.Ir.H.Tengku Eri Nuradi Masih selaku ketua DPW.PARTAI NASDEM Prov.Sumatera Utara.SK pelantikan dibacakan oleh Iskandar ST. selaku Sekjen DPW.

Acara pelantikan tersebut disaksikan oleh Ketum. Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketum. Garda Nasdem Prananda Surya Paloh beserta rombongan dari Gubernur Papua Barat.

Turut hadir tamu undangan selain Wali Kota Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, Wabup.Sergai Darma Wijaya juga perwakilan dari Partai PKB, PSI, PPP, PKPI, PAN juga beberapa ORMAS.

Dalam sambutannya, Oki sangat berterima kasih kepada ketua panitia Eric Hermanto Sitorus yang telah mempersiapkan acara ini sangat maksimal sehingga baik anggota partai maupun simpatisan juga relawan tampak sangat ramai.

Oki bertekad menargetkan 6 kursi dalam PILEG yang akan datang.

Sementara Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Teb.Tinggi kepada Surya Paloh beserta rombongan dan mengucapkan selamat kepada Oki karena beliau ini adalah Wakil saya dalam menjalankan roda kepemerintahan dikota T.Tinggi, ucapnya.

Surya Paloh menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Dalam pesannya beliau menyampaikan bahwa kader Nasdem bukan orang yang berleha-leha, dia harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan Nasdem lebih mengutamakan Persatuan dan Kesatuan NKRI dari pada kemenangan partai itu sendiri.

Untuk apa kita menang kalau itu hanya jadi pemicu perpecahan antara satu dengan yang lainnya.

Diujung kata sambutannya Surya Paloh menegaskan jadilah kader Nasdem yang pemersatu. Dalam kesempatan itu turut juga dilakukan pelantikan Komisi Saksi Nasdem (KSN), juga DPD.GARNITA MALAHAYATI dan Sayap-Sayap Partai Nasdem Kota Teb.Tinggi.(*)

Berita Terkait: 👉  Kemana Dana Pemeliharaan Miliaran Rupiah Itu "Menguap"

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY