Lapangan Mini Stadion serba guna Tarutung Tapanuli Utara Sumatera Utara memerah,Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Nikson-Sarlandy

0
96 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Lapangan Mini Stadion serba guna Tarutung Tapanuli Utara Sumatera Utara memerah,pasalnya puluhan ribu massa menghadiri kampanye akbar Paslon Bupati / Wabup nomor urut 1 Drs.Nikson – Sarlandy, SH kamis pekan lalu.

Kampanye akbar Nikson – Sarlandy itu dihadiri Jurkam Nasional Sukur Nababan, Nico Siahaan, anggota DPRDSU FL Fernando Simanjuntak, Ir. Tigor Lumbantoruan, Sarma Hutajulu, anggota DPRD Taput Fatimah Hutabarat, SE, Ir. Reguel Simanjuntak,Juga pengurus partai koalisi PDI. Perjuangan, Nasdem, PAN, Golkar dan PKB, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, Lansia, TOP dan generasi muda Taput.

Koalisi partai pendukung Nikson – Sarlandy masing masing dalam orasi politiknya dihadapan puluhan ribu massa mengatakan, memilih Nikson – Sarlandy karena kerja nyata pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat.

Ketua DPW Nasdem Taput Fatimah Hutabarat, SE dalam orasinya mengatakan, kita harus berjuang bersama untuk memenangkan Nikson – Sarlandy.

Momentum Pilkada bukan hanya sekedar memilih kepala daerah, tapi untuk satu perubahan pembangunan di Kabupaten Taput.” Mari kita beri  kesempatan lagi bagi yang sudah teruji dan terbukti. Jangan kita percaya yang mengumbar janji. Kita pilih yang sudah bekerja nyata,” ujarnya.

Ketua DPD II partai Golkar Taput FL. Fernando Simanjuntak menjelaskan bahwa mulai dari desa dan kecamatan hingga kabupaten pengurus partai golkar bersinergis memenangkan Nikson – Sarlandy.Untuk itu, kita siapkan diri kita, keluarga, teman  serta saudara saudara kita untuk memilih nikson – sarlandy, supaya berlanjut pembangunan.

Sama halnya diungkapkan ketua DPC PKB Taput Tigor Lumbantoruan, kenapa saya mendukung Nikson – Sarlandy, karena masih yang terbaik di Taput.  Kita beri kesempatan sekali lagi untuk melanjutkan pembangunan.

Berita Terkait: 👉  Wawako Pematangsiantar Hadiri Rakernas APEKSI XIII di kota Tarakan

Poltak Pakpahan dari PDI. Perjuangan mengungkapkan, bahwa kebangkitan Taput sudah nyata ditangan Nikson Nababan. Bukan uang lagi untuk menentukan pemimpin di Taput. Tolak money politik.

Tokoh masyarakat Taput yang disampaikan kampung Ham Hutabarat dalam arahan politiknya mengatakan, kami dari orang tua mengajak seluruh masyarakat  untuk memilih Nikson – Sarlandy.Kami tidak tau memosting keburukan – keburukan calon seberang. Kami hanya bisa mengarahkan masyarakat Taput untuk memilih pemimpin yang sudah bekerja nyata.

” Masyarakat sudah bijak, sudah melihat pembangunan yang nyata. Untuk itulah, kemenangan Nikson – Sarlandy merupakan kemenangan masyarakat Taput,” ungkapnya.

Jurkam Nasional Nico Siahaan dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Taput untuk memilih yang telah memberikan hati dan pikirannya bagi Taput.Kita tunjukkan Taput tidak bisa dipecah belah, kita bisa mengatasinya dengan Senyum, Sapa, Salam.

” Nikson – Sarlandy yang terbaik untuk Taput saat ini. Masyarakat yang memilih Nikson – Sarlandy adalah masyarakat yang menginginkan kemajuan demi masa depan generasi penerus,” ujar anggota DPR RI dari Fraksi PDI. Perjuangan itu.

Sementara dalam orasi  politik  Sukur Nababan mengajak warga untuk berdoa  meminta kemajuan.” Saya berdiri disini tidak mengajak masyarakat untuk memilih no 1. Tapi saya mengajak seluruh warga Taput untuk melihat siapa Nikson – Sarlandy, apa saja yang sudah dikerjakan selama menjabat bupati selama 3,5 tahun,” jelas ketua DPP partai PDI. Perjuangan itu.

Pesan saya kepada seluruh warga Taput supaya pakai hati, agar hati hati supaya tidak tergoda kepada pemecah belah yang tidak menginginkan pembangunan. ” 3,5 tahun yang lalu, saya berdiri disini berjanji untuk membangun bonapasogit. Itu saya percayakan kepada adik saya Nikson Nababan.

Berita Terkait: 👉  Walikota Lantik Budi Utari AP Sebagai Sekda Kota Pematangsiantar

Semua sudah dilaksanakan walau belum maksimal. Saya mengucapkan terimah kasih kepada warga yang tidak seperjuangan dengan kami Pilkada tahun 2013.  Sekarang sudah bergabung, itu berarti perjuangan Nikson Nababan untuk pembangunan tidak pilih buluh. Kita semua anak niraja, boru niraja yang tidak mau dibeli denqan uang. Kita punya harga diri, orang batak tidak mau harga dirinya dibeli dengan uang,” ungkap anggota DPR RI itu.

Program dari Visi dan Misi Nikson Nababan sudah terlaksana walaupun belum maksimal.  Sekolah gratis, kesehatan gratis, jalan hotmix, pupuk bayar panen sudah terlaksana. Itu bisa terwujud hanya 3, 5 tahun.

” Luar biasanya, dalam kurun waktu 3, 5 tahun, APBD Taput bisa mencapai Rp. 1,3 Triliun. Itu karena apa, relasi Nikson Nababan ke pusat ada. Hubungan emosional ke DPR. RI juga ada,” terang Sukur Nababan yang juga merupakan abang kandung Nikson Nababan.

Harapan kita nantinya, diperiode kedua Nikson – Sarlandy akan menuntaskan program yang belum maksimal diperiode pertama.

Masih ada waktu sebulan  lagi untuk menentukan masa depan Taput lima tahun kedepan. Taput saat ini sudah sorotan pusat untuk menjadi kabupaten terbaik di indonesia.” Perubahan itu sudah terlaksana, tugas kita menyelesaikan yang tertinggal.27 Juni penentu masa depan Taput, Nikson – Sarlandy harus jadi pemenang,” pintanya.

Paslon no urut 1 Nikson – Sarlandy dalam orasi politiknya dihadapan puluhan ribu pendukungnya memaparkan program program pembangunan yang sudah teruji dan nyata.” Masih ada yang tertinggal, semuanya belum maksimal. Kerja nyata akan berlanjut bila masyarakat menginginkan saya kembali memimpin Taput lima tahun kedepan,” jelas Nikson Nababan bersama Sarlandy Hutabarat.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Rapat Paripurna LKPJ Ta 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY