Brakk!…Tiga Pengendara Septor Terkapar

0
300 views

Oleh Jasfer Nainggolan/P Sinaga

MONALISANEWS | PERDAGANGAN | – Kembali Kecelakaan terjadi di ruas jalan lintas Perdagangan-Lima Puluh,kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun,provinsi Sumatra Utara, Rabu (23/5/18) sekitar pukul 09:00 WIB yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka serius.

Sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol BK 5293 TBF yang dikendarai Budi,warga simpang Pelita,Nagori Kerasaan Rejo bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Mio G tanpa nopol yang dikendarai Susy dan Minten,warga Perdagangan ll,yang berjalan searah dari arah Limapuluh menuju arah Perdagangan.

Menurut warga, Susi dan Minten berboncengan sehabis mencari jamur dan hendak berbelok menuju rumahnya sedangkan Budi sehabis pulang dari rumah kerabatnya di desa Perlanaan dan berjalan searah. Akibat kurang hati-hati,sepeda motor yang mereka tumpangi bersenggolan satu sama lain dan terjatuh di aspal.

Amatan Wartawan Monalisa di lokasi kejadian,Susi dan minten terkapar di tengah jalan sedangkan Budi terkapar di bahu jalan. Ketiganya mengalami luka-luka cukup serius. Bahkan Susi tidak sadarkan diri sampai saat digotong ke mobil Ambulance.

Kejadian tersebut sempat membuat macet lalu lintas untuk beberapa saat. Tidak berselang lama,Kapos Lantas Polsek Perdagangan Aiptu T Paranginangin tiba dilokasi dengan mobil patroli dan membawa serta Ambulance rumah sakit Karya Husada.

Ketiganya dimasukan ke dalam ambulance dan dirujuk ke rumah sakit Karya Husada Perdagangan untuk ditangani pihak medis. Hingga berita ini ditayangkan, Wartawan Monalisa masih berupaya mencari tau kondisi terkini para korban.(*)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Dua Warga Syakuda Bayu Tersambar Petir, Satu Orang Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here