Masyarakat Dusun Sipitu Huta Sepakat Menangkan Nikson Sarlady

0
40 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Pasangan calon bupati  No 1 Nikson Sarlandy sepenuhnya di dukung oleh masyarakat Dusun Sipitu Huta Simaung Maung Kelurahan Huta Toruan 9 Kecamatan Tarutung sangat bangga dengan hadirnya pasangan calon yang mereka bangga berhadapan langsung menyerap aspirasi masyarakat.

‌Turut hadir dalam pertemuan terbatas yang menjadi jadwal pasangan nomor 1 di Kecamatan Tarutung,Fatimah Hutabarat wakil ketua DPRD TAPUT dari Nasdem, Maruli Panjaitan DPRD TAPUT dan Darma Hutajulu DPRD SUMATERA UTARA dan TOP ONE.

St Binsar Tobing mewakili tokoh masyarakat SIPITU huta mengajak dan menyatukan tekad memenangkan NIKSAR serta  menolak ajakan Paslon lain dan menolak money politik yang ingin dilakukan oleh Paslon lain.

Fatimah mengutarakan,dengan tingginya atmofir politik di Taput, saya prihatin melihat moral teman kita dimana moralnya sudah terdegradasi untuk melakukan fitnah dan memojokkan Paslon kita seakan akan mereka paling suci dan tidak pernah melakukan dosa.

“saya juga terkana fitnahan dan caci maki baik secara langsung maupun melalui media sosial.jangan pernah harkat dan martabat anda diperjual belikan oleh karena materi sesaat yang cukup dipergunakan satu hari saja.silahkan daftarkan diri anda sebagai pemilih apabila belum terdaftar supaya pertemua pertemuan hari ini tidak sia sia,” tegas politisi Partai Dasdem ini.

Sementara,Sarma Hutajulu anggota DPRD Sumut mengharapkan jangan sampai salah memilih pemimpin dimasa yang akan datang.janganlah menjadi penghianat.jadilah pemilih cerdas,imbuhnya.

Dalam pada itu, Sarlandy mengatakan kita selalu bersikap arif dan mengalah apabila mereka selalu menghina dan memfitnah kita.terkadang mereka juga selalu ingin mengusik tim kita yang membuat kita cemas.

“Saya berterima kasih atas sikap arif sahabat dan tim kita sehingga tidak terpancing dengan sikap arogansi mereka.kita selalu menghimbau teman satu tim untuk meyakini istilah mengalah untuk menang,” ujarnya.

Nikson dalam orasi politiknya mengatakan ,saya selalu mengedepankan program pembangunan yang pro rakyat.

“program pro rakyat, sekolah gratis, pupuk bayar pasca panen,pelayanan rumah sakit dengan tenaga medis yang baik ,Puskesmas 24 jam,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk pembangunan infrastruktur jalan telah hotmix, pemberdayaan kelompok tani dan program lainnya yang menyentuh kepada kebutuhan masyarakat.

“ucapan adalah doa untuk itu kita harus berhati hati dengan ucapan.begitu juga dengan berbagai ucapan saya selama kegiatan kampanye saya berusaha untuk mengingat apa yang diinginkan dan dibutuhkan dalam kehidupan masyarakat,” pungkasnya.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY