Masyarakat Tarutung Doakan Nikson Sarlandy

0
56 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TAPUT |-Usai pertemuan terbatas di Kecamatan Parmonangan.Pasangan calon Bupati Taput Nomor Urut 1 Nikson Sarlandy melanjutkan acara kebaktian dengan masyarakat bertempat di Jl Sisingamangaraja Tarutung Kabupaten Taput Sumatera Utara, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan pertemuan terbatas, yang dilaksanakan oleh Tim pemenangan selain melaksanakan kebaktian juga memberi cinderemata berupa peci dan sarung kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Nikson-Sarlandy diharapkan nantinya sebagai parhobas di Kabupaten Taput.

Acara kebaktian yang dihadiri seribuan masyarakat Tarutung mendoakan agar pasangan Nikson – Sarlandy memenangkan pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Dalam doa mereka meminta dan berharap agar pasangan ini diberi kemudahan dan sekaligus kekuatan agar cita cita pembangunan masyarakat taput yang masih belum selesai dapat dilanjutkan kembali.

Untuk jadwal pertemuan di Tarutung sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh KPU, pertemuan terakhir kalinya dilaksanakan di kota Tarutung.Setelah tanggal 23 Juni mendatang berakhirnya cuti, Nikson kembali melakukan aktifitasnya sebagai Bupati Tapanuli Utara mengakhiri sisa akhir priodeisasinya.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan acara kebaktian dan pemberian beras sipiritondi dan ulas serta deke (ikan)  seperti lazimnya adat batak yang gunanya memberi dorongan kepada calon untuk berjuang dengan keras hingga bisa meraih sukses.

Dari berbagai organisasi dan tokoh satu persatu memberi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1,yang intinya siap untuk memenangkan Nikson – Sarlandy sebagai Bupati Tapanuli Utara Tahun 2018-2023.

Sementara Nikson dihadapan masyarakat Tarutung,hanya berpesan agar jangan mudah terpancing dengan isu politik uang, jangan mudah terprovokasi dengan calon lain.Ini akan merugikan kita sendiri.

“Jagalah etika demokrasi, jangan mudah terpengaruh dengan janji uang. Nasib Kabupaten Taput Lima Tahun mendatang ditangan Bapak ibu saudara saudari.Jadilah pemilih cerdas untuk menentukan pilihanmu, ” ujarnya.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY