LOKASI WISATA WATUPAYUNG GUNUNG JIMAT MULAI RAMAI DIKUNJUNGI WISATAWAN JELANG LEBARAN

0
325 views

Oleh Solihin Kohar

MONALISANEWS | Pemalang | – Menjelang lebaran hingga Sabtu (16/6/2018) H+1 lebaran 1439 H lokasi wisata watu payung gunung jimat  di desa mendelem kecamatan belik kabupaten pemalang mulai ramai di kunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah .

Wisata watu payung yang terletak di sebelah utara gunung jimat ,berjarak hanya satu setengah kilo meter dari jalan raya belik.tergolong wisata yang baru di buka ahir ahir ini oleh warga sekitar.

Wisata watu payung ini menawarkan keindahan alam pegunungan yang sejuk dan indahnya bebatuan serta suasana alam yang asri sehingga cocok sebagai tempat melepas lelah bagi keluarga.

Kepada monalisanews Kasmo ketua pengelola wusita watu payung mengatakan, ‘mengahadapi lebaran kali ini pihak pengelola full menata wisata agar nyaman di nikmati wisatawan,tuturnya

Dirinya menambahkan besok di hari H+2 lebaran kami sediakan organ tunggal dengan penyayi lokal,dan sudah kami siapkan kuda tunggangan ,kereta putar ,serta sarana mck.

Tempat parkir yang luas dan sejuk di bawah pohon,serta di jamin keamananya  ,sehingga membuat wisatawan nyaman dan betah berwisata kemari, pungkasnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here