Reuni Spektakuler 2018 Alumni Taman Siswa Binjai

0
286 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS |  BINJAI | – Ribuan alumni TAMAN SISWA Binjai yang tergabung dalam IKATASBI ( Ikatan Taman Siswa Binjai ) meriahkan hajatan reuni spektakuler yang digelar di Gedung sekolah Taman Siswa beralamat di Jalan Jend.Sudirman No.7B Kota Madya Binjai Sumatera Utara.

Hajatan dihadiri semua alumni angkatan dengan estimasi yang hadir hingga ribuan lebih alumni.

“Acara reuni yang menghadirkan lintas angkatan ini, kali pertama dilaksanakan. Kegiatan ini kami harapkan semakin mempererat silahturahim di antara sesama alumni,” kata Sutrisno ketua panitia Reuni Akbar Lintas Angkatan Taman Siswa Binjai.

Bung Tris, begitu sapaan akrab Ketua IKTASBI menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kegiatan. Mulai dari donasi buat anak yatim dan dhuafa dari keluarga besar alumni Taman Siswa dan Pamong Taman Siswa,hingga acara hiburan.

“Kegiatan reuni ini tidak hanya sekedar melakukan selebrasi dan lepas kangen saja,tapi kami ingin kegiatan reuni ini dapat membantu sesama alumni maupun pamong kami yang kini sudah tidak lagi aktif,” Papar Rudi Azni,salah seorang Alumni 88.

Pembina kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan,Muhammad Ali Umri,mantan Walikota Binjai,mengajak seluruh alumni untuk bersatu. Ia melihat, alumni Taman Siswa ini sudah seharusnya dapat memberikan kontribusi buat kemaslahatan masyarakat.

“Kegiatan reuni yang dilakukan sekarang ini sepatutnya menjadi awal untuk menyatukan kita semua. Jadi teruslah kita saling berkontribusi bagi sesama alumni maupun lingkungan yang lebih luas,” sebutnya via seluler.

Senada dengan itu,Randy,Alumni 88,sangat mengapresiasi usaha keras dari seluruh panitia dan alumni yang telah bisa mewujudkan kegiatan reuni lintas angkatan ini. Dia berharap, setelah kegiatan reuni ini akan lahir sejumlah gagasan untuk lebih menyatukan dan menyinergikan seluruh potensi alumni. “Jadi jangan hanya sampai di reuni ini saja,” pinta alumni dari angkatan 1988 ini.

Berita Terkait: 👉  Ratusan Kaum Ibu Nagori Bayu Muslimin Ikut Serta Pengerjaan Proyek Pembangunan Dana Desa Padat Karya Tunai

Sutrisno, ketua umum IKATASBI, berharap, hadirnya reuni spektakuler yang melibatkan lintas angkatan ini bisa menjadi medium untuk bersinergi antar sesama. “Ini kegiatan yang positif. Harapannya kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu buat seluruh alumni,” ujarnya.

Sebelum acara puncak reuni lintas angkatan, panitia telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan pendahuluan untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here