“Dimana Kita Tidur Mak”, 3 Unit Rumah Di Jalan Medan Di Lalap Si Jago Merah

0
308 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | SIANTAR | – Tiga ( 3 ) unit rumah dilalap si jago merah beralamat di Jalan Medan Km 5 Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Pematang Siantar.Selasa,( 20/06/2018 ) sekitar pukul 16.30 wib.

Kebakaran sontak membuat warga panik dan berusaha menyelematkan harta serta barang berharga dan penghuni rumah dari kobaran api yang kian membesar.

Warga berusaha memadamkan api dengan apa adanya,namun kobaran api tidak dapat terbendung yang disebabkan material rumah sebagian berasal dari kayu da posisi rumah berada di gang sempit.

Pemeritah setempat serta TNI dan pihak Kepolisian serta merta ikut dalam mengamankan lokasi kejadian kebakaran demi menjaga keamanan.

Belum ada keterangan yang  pasti penyebab  kebakaran tersebut,namun informasi yang didapat Monalisanews,bahwa rumah yang terbakar adalah milik Ibu Dewi Pak Agok dan Bu Fitri.

Dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa,namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah dan hiruk pikuk tangisan pemilik rumah menjadikan suasana benar benar berduka di tengah hari raya idul fitri ini.

“Dimana kita tidur mak…cemana rumah kita mak”.hiruk pikuk anak anak pemilik rumah yang terbakar.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah datangnya Mobil Damkar PT.STTC.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY