Ada Cerita Dibalik Tragedi Tenggelamnya KM Sinar Bangun,” Menelisik Misteri Danau Toba,Negeri Indah Kepingan Surga” (Bag IV)

0
713 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS |MISTERI | – Jin adalah makhluk halus yang di beri akal, beban syariat sebagaimana bangsa  manusia, hidup berdampingan dengan manusia. Jin  ini di ciptakan dari nyala api. Jin termasuk makhluk yang berkelompok, mereka memiliki raja, panglima dan prajurit sebagaimana struktur pemerintahan manusia. Kerajaan jin ada yang di air dan ada yang di darat.

Kali ini Monalisa akan menulusuri misteri alam ghoib yang berada didasar Danau Toba, Fitrah manusia untuk mentauhidkan Allah  akan terlihat ketika manusia dalam keadaan bahaya. Bila manusia berlayar kemudian datang badai besar mengakibatkan kapal tenggelam maka mereka akan berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa. Tetapi setelah mereka selamat dari bahaya tenggelamnya kapal dan sampai di darat mereka kembali menyekutukan Allah.

Wahyu yang memiliki kemampuan beriinteraksi dengan alam ghoib kepada monalisanews menjelaskan,bahwa korban yang telah tenggelam kulitnya telah bintik bintik,kebanyakan korban mengenakan jelana jeans biru dan masih lengkap,”Jangan coba berharap,mereka akan kembali,” ujarnya.

“Semua itu dengan kuasa Allah SWT,” ujarnya lagi. ”Tapi itu bisa dilakukan dengan melakukan dzikir dan doa bersama.’Himbau keluarga korban yang muslim untuk melakukan dzikir dan doa’ dipandu dengan imam,insya allah ini akan membantu Tim Penyelamat menemukan Jasad para korban yang tenggelam di perairan Danau Toba,”ungkapnya.

Wahyu menambahkan,Hanya kekuasaan Allah yang bisa mengungkapnya,manusia telah mengotori kehidupan alam ghoib sebagai tempat tinggal mereka.tepat dimana kapal KM Sinar Bangun Tenggelam.

Hasil interaksi dengan penguasa danau Wahyu mengatakan,Bahwa sampai saat ini jasad jasad para korban masih diamankan didalam rumahnya,”Diluar rumahnya sudah menunggu segala macam mahluk penghuni danau yang siap memangsa,jasad jasad tersebut.”Dia sangat sedih!..jelas Wahyu.”Kenapa manusia kejam dengan alam,padahal tinggal menikmatinya saja sulit,”terang wahyu,mengikuti ucapan yang disampaikan oleh penguasa danau.

Berita Terkait: 👉  Masyarakat 11 Desa Kecamatan Parmongan Menyatakan Ikrar Menangkan Nikson Sarlandy

Menurut Wahyu yang memiliki kemampuan diluar nalar manusia biasa,bahwa penjaga danau menurutnya seorang laki laki berpostur bongkok dengan rambut panjang pirang menggenakan pakaian adat batak dan memegang tongkat.dengan sorot mata tajam namun menurut Wahyu wajahnya sangat luar biasa,tidak seperti wajah manusia tapi wajahnya retak retak namun masih mencerminkan wajah orang batak tapi tidak banyak omong.Gayanya sangat tenang.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan,mayat mayat sudah diperdagangkan.ada yang dijual dengan harga murah ada juga yang dijual dengan harga mahal sesuai dengan amal ibadah yang dimilikinya,” Wallahu A’lam Bishawab, “Inalillahi Wainalilahi Rojiun.. “allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkhalahu waghsilhu bilmaa`i wats tsalji wal baradi wa naqqihi minal khathaayaa kamaa naqqaitats tsaubal abyadla minad danasi wa abdilhu daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wa zaujan khairan min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min ‘adzaabil qabri au min ‘adzaabin naar” doanya.

Menurut Wahyu,mereka yang menjadi korban telah di kotak kotak,menurut bahasa ghoibnya,”Mereka tidak akan kembali”.jelasnya.

“Hidup manusia berdampingan dengan alam ghoib,jika ingin merusak.rusaklah pergaulan manusia jangan rusak alam.hanya Allah yang mampu menaklukkan alam karena Allah yang menciptakan alam beserta isinya.Yang udah di perdagangkan sama orang bunian di dasar danau adalah jasad manusia yang budi pekertinya kotor.Di dasar danau ada kehidupan.. Kehidupan alam ghoib…ada rumah, ada bapak, ada istri ada anak… Mereka hidup sudah ribuan tahun lamanya di dasar danau. Baju mereka tak pernah berganti. Wajah mereka jelek tidak menyerupai manusia, tapi mereka punya telinga, mata, mulut, tangan, kaki, kelamin, lengkaplah tapi bentuknya jelek semua.. Mereka adalah golongan jin…  Mereka makan dari jasad manusia yang budi pekertinya kotor sama seperti bentuk mereka yang hina.. Tidak cantik dan tidak wangi…mereka bau…”jelas Wahyu sambil menghela nafas panjang.

Berita Terkait: 👉  YPKI Gelar Penyuluhan Diteksi Dini Kanker Servik dan Payudara

Sia sia aja mereka para orang tua menginginkan anaknya kembali jika budi pekertinya kotor… Orang tua atau keluarga yang hidup harus intropeksi diri jagan menyalahkan Basarnas.. Kenapa ga dapat?.. Kenapa ga ketemu?.. Pemerintah tak becus… Itu semua ga ada artinya kalo budi pekertinya kotor takkan bisa kembali lagi karena jasad mereka udah dimakan jin.. Wallahu A’lam Bishawab,’ terangnya.

Dalam interaksinya dengan alam ghoib wahyu mengatakan,bahwa masih banyak jasad yang dijaga siwajah retak.. Jasad yang dijaganya ada 1 jasad perempuan kulitnya putih.. Badannya lumayan tinggi.. Dia sangat menjaga jasad itu dari pada jasad lainnya.”Ada satu jasad yang dijaga wajah retak,dia terus berjalan dekat yang satu ini.perawakannya masih muda,kulitnya putih badannya tinggi tapi sudah gembung dan bintik bintik,kemeja yang dikenakannya berwarna orange. wajahnya ditutup kain hitam rambutnya lurus sekitar sebahu.”jelasnya.Menurut Wahyu wanita muda ini masih ada kaitan dengan lelaki tua penjaga danau.

Untuk Tim Basarnas yang sedang melakukan pencarian melalui interaksinya bahwa ada dua garis penghubung yang harus disisir tim penyelamat,kalau kordinatnya salah sampai kapanpun jasad korban KM Sinar bangun Tidak Bakal diketemukan,”Ada dua garis penghubung,menentukan lokasi kapal yang tenggelam.Karena ada rongga seperti gua,tempat bangkai kapal itu berada.lagian kalau kita yang menentukan tanpa ada kerja sama dengan Basarnas dan diminta.Bukannya direspon malah diketawai kita nanti,”ungkapnya.Wahyu juga mengingatkan kepada masyarakat terkhusus wisatawan yang ingin berpegian melalui perairan Danau Toba agar selalu hati hati dan memanjatkan doa kepada yang khalik,pada bulan Juli ini bakal terus berlanjut,kejadian demi kejadian bakal akan terjadi.(*)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  MUI Padang Lawas Utara Isyaratkan Dukung JR Saragih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here