Cuti Kampanye Pilkada 2018 Berakhir,Nikson Nababan Kembali Aktif Sebagai Bupati Taput

0
55 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan M.SI setelah cuti Selama 4 bulan, sebagai petahana calon Bupati pada Pilkada Taput 2018,melepas sementera jabatan bupati sebagai kontestan Pilkada serentak. Karena aktivitas pilkada yang harus dijalani, sesuai aturan tak bisa dicampur adukan dengan urusan daerah sebab mengikuti Pilkada 27 Juni 2018, kini kembali menjabat sebagai bupati aktif mulai tanggal 24 Juni 2018 untuk menjalankan tugas memimpin pemerintahan Tapanuli Utara.

Bupati Nikson Nababan didampingi Ketua Dekransda Taput Satika Simamora kembali menempati Rumah Dinas di Tarutung di Jalan Ahmad Yani sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (24/6) sakaligus pamasuki jabu dan berdoa mengadakan kebaktian bersama serta pemberian dekke Simudur udur, ulos dan boras sipirnitondi dihadiri Sekda Edward Tampubolon, Kasdim, anggota DPRD serta tokoh masyarakat, SKPD daerah itu.

Nikson berpesan kiranya mampu menjaga kondisi dan situasi keamanan serta ketertiban baik saat memasuki masa tenang hingga pada hari pencoblosan di tanggal 27 juni 2018 sehingga Pilkada ini berjalan aman, lancar, dan sukses.

” Tujuan mulia saya tetap ingin membangun Tapanuli utara lebih sejahtera dengan niat tulus,” ucap Nikson Nababan.

Dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tapanuli Utara  sudah kembali melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, untuk program Pembangunan dan Kemasyarakatan.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY