Akhir Penantian Panjang,Agus Suheri dan Mhd Efendi, Melalui Sidang Paripurna Istimewa Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pematangsiantar

0
91 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Sosok Agus Suheri SHi selama ini menjadi tokoh sentral dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Sebagi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Pematangsiantar dua priode,semua keputusan penting arah politik PPP ada di tangan Agus.

Perjuangan yang melelahkan telah dilakukan oleh seluruh kepengurusan DPC PPP Kota Pematangsiantar yang sebelumnya terbagi dua kubu,Akhirnya menuai hasil.berkat kesabaran dan perjuangan yang melelahkan selama satu tahun setengah lebih Agus Suheri yang telah lama menahkodai DPC PPP besutan Romahurmuziy berhasil mengalahkan saingannya dengan legalitas SK Kepengurusan yang baru.

Melalui sidang paripurna istimewa DPRD Kota Siantar, Jumat (29/06/2018), Muhammad Effendi Siregar dan Heri Agus Siahaan,diambil sumpah dan janjinya menjadi anggota DPRD Kota Siantar.

Kedua anggota dewan yang dilantik pergantian antar waktu diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPRD Kota Siantar, Marulitua Hutapea, untuk sisa masa jabatan 2014 – 2019.

Pelantikan terhadap Effendi Siregar dan Heri Agus Siahaan, sesuai keputusan Gubernur Sumatera Utara, tentang pengangkatan anggota dewan.

M Effendi Siregar dan Heri Agus Siahaan dilantik berdasar proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Siantar dari Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

M Effendi Siregar dari Partai Demokrat menggantikan Togar Sitorus, yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Walikota Siantar.

Sedangkan Heri Agus Siahaan yang juga Ketua DPC PPP Kota Siantar, menggantikan Boy Paradi Purba, yang duduk menjadi anggota dewan dari daerah pemilihan Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari.

Pada rapat paripurna istimewa tadi, Wakil Walikota,Togar Sitorus mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua anggota dewan tersebut.”Selamat kepada Bapak Efendi Siregar dan Bapak Agus Suheri,semoga manah yang diberikan dapat dipegang teguh,dalam setiap aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Pematangsiantar,”Siantar Mantab Maju dan Jaya.”pungkasnya(*)

Berita Terkait: 👉  Back Up Lalin Siantar,Polres Simalungun Mendapat Berbagai Ucapan Positiv

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here