TIM WASEV MABES TNI,Bangga Atas Suksesnya TMMD KE – 101

0
48 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TNI | – Tim Wasev Mabes TNI, Mayor Jendral (Mayjend) TNI J. Lumban Tobing dari Inspektorad mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0204/Deli Serdang, di Desa Namomirik Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (29/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Mayjend TNI J Lumban Tobing mengaku bangga dan sangat senang dapat berkunjung di Desa Namomirik Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.Langsung ke lokasi berlangsungnya pelaksanaan TMMD tahun anggaran 2018.

Menurut Mayjend TNI J. Lumban Tobing, pelaksanaan TMMD ke 101, Kodim 0204/Deli Serdang ini telah berjalan sangat baik. Kata dia, tentunya kegiatan tersebut mendukung program pemerintah, Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi.

“Saya telah menerima paparan dari Pak Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Arm Asep Hendra Budiana dan itu sangat bagus. Program ini tentunya sangat mendukung pemerintah, Pak Jokowi menginginkan rakyatnya sejahtera, mulai dari pulau terkecil hingga daerah perbatasan tidak lagi terisolir,”ujarnya

Lanjut, Mayjend TNI J. Lumban Tobing menyampaikan, dalam mensejahterakan rakyat semua metode dipakai, salah satunya melalui pelaksanaan TMMD tersebut. Kata Mayjend TNI J. Lumban Tobing, “Tentara sebagai alat Negara tentunya turut membantu dalam menyukseskan kebijakan Presiden.” Ujarnya.

“Hari ini, kita juga memberikan sembako semuanya itu untuk mendukung kegiatan ini. Menyambung tali asih sebagai wujud terima kasih kami kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah tersebut,” ungkap jendral berbintang dua ini.

Dia menegaskan, pelaksanaan TMMD di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, telah berjalan dengan baik. Dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan, diharapkan akan lebih mempermudah akses masyarakat dalam mengangkut hasil pertaniannya.

“Saya liat pengerjaannya sangat bagus, sehingga kedepannya desa ini tidak lagi terslolir. Kesemuanya itu untuk kepentingan masyarakat, akses petani lebih baik, hasil panen cepat diangkut sehingga tidak menjadi rusak,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait: 👉  JR Saragih Rayakan Paskah Bersama UEM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here