DANREM TANAMKAN KEDISIPLINAN KEPADA PERSONIL DALAM PELAKSANAAN TMMD

0
39 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 Kodim 0207/Simalungun telah dibuka secara resmi oleh Walikota Pematangsiantar Ir. Hefriansyah Noor.

Dengan begitu seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Simalungun benar-benar telah siap untuk mengejar sekaligus menyelesaikan target sasaran fisik maupun non fisik yang telah diprogramkan di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar Sumatera Utara, Selasa (10/7/2018)

Meski tengah sibuk melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, anggota Satgas TMMD tidak melunturkan sikap seorang prajurit dengan memberikan penghormatan kepada Danrem 022/PT beserta rombongan yang melaksanakan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD.

Tujuan dilaksanakan TMMD tidak hanya mengerjakan sasaran fisik dan non fisik saja, program tersebut diisi dengan berbagai kegiatan bersama warga. inti utama tujuan TMMD menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY