PEMBUKAAN TMMD KE-102 TAHUN 2018 KODIM 0207/SIMALUNGUN

0
45 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Kodim 0207/Simalungun menggelar Upacara Pembukaan TMMD ke-102 Tahun 2018, di lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Selasa (10/7/2018).

Walikota Pematangsiantar Ir. Hefriansyah Noor menyerahkan peralatan kerja kepada perwakilan yang didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang serta pernyataan resmi tanda dibukanya TMMD ke-102 Tahun 2018.

Bertindak  sebagai Komandan Upacara Danramil 02/ST Kapten Inf Hoerul Hadi, SH, peserta upacara Dua Peleton Pasukan Yonif 122/TS, Satu peleton Pasukan Kodim 0207/Simalungun, Dua Peleton Pasukan Polres Pematangsiantar, FKPPI Pematangsiantar, Pelajar dari wilayah Kota Pematangsiantar.

Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Robison Tallupadang menjelaskan,bahwa TNI Manunggal Membangun Desa bertujuan meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dan terpilihara secara umum di Negara Republik Indonesia dan secara Khusus di Kota Pematangsiantar.

Letkol Inf Robison Tallupadang juga menyampaikan melalui program TMMD ini dapat mendukung Infrakstruktur, perumahan, dan yang menyangkut kepentingan seluruh masyarakat demi terwujudnya Kota Pematangsiantar agar semangkin maju dan modern.

TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar  biasanya semangat gotong royong membangun bangsa.

Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan ketrampilan. TMMD bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa, tapi dalam TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki,’ujar Dandim 0207/Simalungun.

Pembukaan TMMD itu dihadiri Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, Walikota Pematangsiantar Ir. Hefriansyah Noor, Kapolresta Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Kasiter Korem 022/PT Letkol Inf J. Sitorus, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf M.S Sianturi dan Kapenrem 022/PT Mayor Inf Djarwadi serta perwira Korem dan Kodim yang terlibat dalam kegiatan tersebut.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY