Luar Biasa!..Nasdem Targetkan 20 Kursi DPRD Tapteng”

0
286 views
Ketua NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, saat mendaftarkan Bacaleg di kantor KPUD Tapteng di Pandan.

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | -Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Senin (16/7-2018) ke KPUD Tapteng di Pandan.

Sebelum mengantarkan berkas Bacaleg, pengurus, kader dan anggota partai NasDem, juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumut dari Nasdem, Rahmansyah Sibarani turut mendampingi pengantaran berkas pendaftaran Bacaleg NasDem Tapteng ke kantor KPU.

Acara dirangkai dengan menggelar seremonial pemberangkatan Bacalegnya di kantor Partai Nasdem Tapteng jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Kecamatan Pandan, yang dihadiri ratusan pendukung dan simpatisannya.

Menurut Ketua NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, sebanyak 35 berkas Bacaleg NasDem, diyakininya akan menjadi pemenang pemilu 2019 di Tapteng. Dengan perolehan 20 kursi NasDem di DPRD Tapteng.

“Target perolehan kita minimal 20 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD Tapteng. Tapi kita berjuang dapat 25 kursi, namun jika seijin Tuhan”. ujar Bakhtiar.

Keseluruhan Bacaleg yang 35 orang ini berasal dari dapil 1, Syahrun, Nimrot, Emma, Handra, Mukhdalisa, Andy, Asbuna, Dede, Jannes.

Dari Dapil 2, Khairul Kiyedi, Imam Safii, Emelda, Permadi, Josmen, Benedicta, Ebenezer, Berliana.

Dari dapil 3, Darma, Ahmad Rivai, Amian Marpaung, Adhitia Melfan, Roy Paska, dr Putri Ananda, Rudolf, Desi, Gunadi.

Sedangkan dari dapil 4, masing masing Khairansah, Marasihot, Elfride, Sarbontua, Josua, Murkhaira, Simon Petrus, Ira Pebrianti, Erikson.

Tidak lupa Bakhtiar, menyampaikan, partai NasDem juga mengutus putra daerah setempat untuk maju sebagai calon legislatif di DPRD Provinsi Sumut, Rahmansyah Sibarani, yang juga adalah abang kandungnya.

Kemudian, untuk maju calon DPR-RI, Delmeria Sikumbang, adalah istri Walikota Sibolga, Syarfi Hutauuruk.

“Kami mohon dukungan masyarakat, sudah saatnya putra daerah yang kita majukan ke Senayan dan DPRD Provinsi”. ajak Bakhtiar.

Berita Terkait: 👉  Bupati Soekirman: Dengan Melestarikan Budaya Mari Wujudkan Kabupaten Sergai Sebagai Destinasi Investasi, Pariwisata Dan Perdagangan

Harapan kami, lanjut Bakhtiar, dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama memilih partai NasDem. Demi pembangunan di Indonesia khususnya di Tapteng.

“Kami juga meyakini, bahwa Caleg caleg NasDem ini akan berjuang, bersama masyarakat memperjuangkan anggaran untuk membangun di Pantai Barat Sumatera Utara ini”. tandas Baktiar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here