PDI Perjuangan Targetkan Perolehan 7 Kursi Di DPRD Tapteng

0
258 views

Oleh: Syarifuddin Sumatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Hari terahir Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019, PDI-Perjuangan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, daftarkan 35 Orang Bacaleg nya, Selasa (17/7-2018) di kantor KPUD Tapteng di Pandan.

Disela-sela petugas KPUD Tapteng memperifikasi berkas Bacaleg, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng Patricius M Rajagukguk ST kepada sejumlah wartawan mengatakan. Dari 35 orang Bacaleg yang didaftarkan, PDI Perjuangan menargetkan 7 kursi duduk di DPRD Tapteng pada Pileg 2019 nanti.

“Dalam pertarungan merebut hati masyarakat pemilih di Pileg tahun 2019 nanti, kami kader PDI-Perjuangan akan memperoleh 7 kursi di DPRD Tapteng”. ujar Patricius, yang akrab dipanggi Petric ini.

Dalam pertarungan di Pileg tahun 2019 nanti, lanjut Petric, PDI Perjuangan Tapteng tidak muluk muluk, cukup menargetkan 7 kursi.

Petric dengan tegas mengatakan. Untuk mendapatkan 7 kursi di DPRD Tapteng, pihaknya punya trik tersendiri. Saat ini, ada 4 anggota Legislatif yang tetap maju di Pileg 2019.

“Maka, dengan mengandalkan anggota legeslatif yang 4 orang ini, kami yakin harus dapat 7 kursi. Ini target kita, dan harus terus berjuang. Intinya, kader kita harus terus berjuang memenangkan hati rakyat”. tegas Petric.

Kemudian, Ketua DPC PDI Perjuangan, yang juga anggota DPRD Tapteng ini menambahkan, dia memberdayakan seluruh fungsionaris, kader dan anggota partai yang dipimpinnya mulai dari Kabupaten, Kecamatan, hingga pelosok Kelurahan dan pelosok Desa, untuk menemui dan menyapa masyakat.

“Kader partai kita harus menyapa masyarakat, melakukan sosialisasi yang baik, apa tujuan progaram PDI Perjuangan untuk masyarakat 5 tahun kedepan. Agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, memilih wakil rakyat yang punya integritas, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakyatnya”. tukas Petric.

Saat ini lah, kata Petric lagi, penentu 5 tahun kedepan. Jika ingin masa depan Tapteng lebih baik. “Pilihlah caleg yang punya kemampuan, dan punya wawasan menyambung aspirasi konstituen. Jangan pilih Caleg karena banyak uangnya. Jika masyarakat memilih karena banyak uang, maka jelas 5 tahun kita akan semakin terpuruk”. tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here