Lagi Polis Berhasil Ciduk Pengedar Sabu

0
123 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | SERBALAWAN | – Reskrim Polsek Serbalawan kembali ciduk pengguna barang terlarang,kali ini penangkapan dilakukan kepada Edy Sanjaya Alias Edy ( 46 ).Rabu kemarin,( 18/07/2018 ).

Informasi dihimpun Monalisanews dari Polsek Serbalawan melalui Kanit Reskrim,Ipda Bismar Saragih SH,mengatakan,pada saat personil Polsek Serbalawan melakukan patroli rutin di jalan medan Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun mendapat informasi dari masyarakat bahwa warga mencurigai seseorang yang selalu mengunakan Narkoba.

Warga juga menjelaskan kepada personil polsek serbalawan bahwa pelaku Lagun hampir setiap hari mangkal di gang jeruk kelurahan Sinaksak dengan menggunakan kendaraan yamaha RX King berplat BM.

Kanit Reskrim Ipda Binsar beserta personil langsung lidik ke lokasi yang didapat dari warga.Tak berselang lama lebih kurang pukul 23.30,terlihat melintas seseorang dengan ciri ciri yang sudah didapat mengunakan kendaraan roda dua.

Polisi langsung mengejar dan memberhentikan kendaraan tersebut serta mempertanyakan identitas pengendara sepeda motor tersebut,yang mengaku bernama Edy Sanjaya beralamat di Jalan medan km 7 kelurahan Tambun Nabolon Pematang Siantar.

Dalam pemeriksaan polisi,ditemukan barang bukti dari dalam saku tersangka berupa :  2 buah plastik klip kecil berisi diduga shabu,1 unit Hand phone Merk Vico warna putih,serta 1 unit kendaraan roda dua merk yamaha RX King BM.5652.TR.

Dalam pengembangan,Edy Sanjaya mengakui barang didapat dari seseorang,inisial serta alamat telah diketahui oleh Polsek Serbalawan serta akan menindak lanjuti,namun untuk saat ini,Edy Sanjaya Alias Edy beserta barang bukti diamankan di Polsek Serbalawan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here