Bupati Taput Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

0
51 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, Dandim 0210/TU Rico Siagian didampingi Sekda Edward Tampubolon hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kepala Kejaksaan Tapanuli Utara Tatang Darmi bertindak selaku Inspektur Upacara, di Halaman Kantor Kejaksaan Tapanuli Utara, Senin (23/07).

Dalam sambutannya, Kajari Taput menyampaikan arahan dan motivasi bagi jajaran kejaksaan. “Kewajiban selaku institut penegak hukum untuk sebuah keadilan, peringatan ini harus dimaknai sebagai moment yang baik untuk intropeksi, motivasi dan meninggalkan cara-cara lama dan tidak relevan sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani. Tema peringatan Adhyaksa ini adalah berkarya dan berbhakti sepenuh hati. Penegak hukum harus mampu menjaga ritme dalam penegakan hukum di tengah tengah keberagaman,” ujar Tatang mengawali.

“Saat mengemban tugas harus mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Juga diikuti analisa yang mendalam dan kritis. Bukan hanya mengejar kuantitas tapi juga harus tetap menjaga kualitas. Berbuat kebaikan merupakan hal yang sangat penting. Tugas kita akan sangat bermakna apabila bekerja dengan baik dan setulus hati. Selaku abdi dengan harus mampu memberi rasa aman dan keadilan bagi masyarakat. Maksimalkan pengabdian dan pupuk semangat bekerja dan kebersamaan yang solid, ” ujar Tatang mengakhiri.

Upacara diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara dan juga dihadiri para Staf Ahli Bupati/Asisten/Pimpinan OPD/Kabag, para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Peringati Hari Pelanggan, PLN Sibolga Sosialisasikan Discount 50 Persen Tambah Daya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here