DOA BERSAMA DUKUNG KESUKSESAN TIM PORAD KODAM I/BUKIT BARISAN

0
43 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Prajurit dan PNS Korem 022/Pantai Timur melaksanakan Do’a bersama untuk keberhasilan Tim Porad Kodam I/Bukit Barisan di Masjid Asy – Syuhada Korem 022/PT Jln. Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Selasa (24/7/2018).

Doa bersama diikuti oleh anggota Korem 022/PT, Militer dan Pegawai Negeri Sipil, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi SE.

Dalam pelaksanaan doa bersama, Komandan Korem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi SE mengatakan, “Selama kegiatan pekan olah raga masih berlangsung dan sampai selesai nanti, kita bersama-sama akan terus mendoakan untuk kesuksesan Tim Porad Kodam I/Bukit Barisan,”terang Danrem.

Seperti di ketahui Pekan Olah Raga Angkatan Darat merupakan ajang berprestasi yang di ikuti satuan jajaran angkatan darat yang ada di indonesia, sehingga juga merupakan prestasi yang patut dibanggakan apabila satuan yang mengikuti tersebut menjadi juara dalam ajang tersebut.

Waktu pelaksanaan PORAD sendiri dimulai terhitung dari tanggal 21 sampai 30 Juli 2018 dengan tema “Melalui PORAD VIII Tahun 2018 Kita Tingkatkan Sportivitas dan Prestasi Atlet TNI AD.

Adapun peserta PORAD untuk tahun 2018 ini, diikuti 18 kontingen dengan cabang olahraga atletik, renang, tenis, voli, sepakbola, karate dan tinju.

Untuk itu, sudah sepatutnya kita semua anggota Korem 022/PT memanjatkan Do’a, agar tim PORAD ke-VIII Kodam I/Bukit Barisan dalam melaksanakan lomba pada event PORAD ke-VIII senantiasa mendapat lindungan Allah SWT dan diberikan keselamatan serta kesuksesan guna meraih prestasi yang membanggakan di Magelang,” pungkas Danrem.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pengurus Lembaga Keumatan Kristen Wajib Berbenah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY