Sosialisasi KPR BP TWP AD

0
34 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – PT. Mohadi menggelar sosialisasi KPR BP TWP AD (Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat) kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 022/Pantai Timur bertempat di Aula Makorem 022/Pantai Timur,Senin 23 Juli 2018.

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Muhammad Reza dan Diplover pembangunan KPR BTN wilayah di Jalan Asahan Km, 5.5 Desa Silau Malaha Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan Jalan Inpres Desa Paya Bakung Dusun 1 Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara.

Kepala Seksi Personalia Korem 022/Pantai Timur Mayor Inf Arief Widiantoro, S. Pd, ikut hadir mendampingi Develover Bapak Muhammad Reza, dalam giat sosialisasi tersebut hadir Kasi Log Rem 022/PT, Kapenrem, Pasi Pers, para perwira, bintara, tamtama serta Pns Korem 022/Pantai Timur.

Program KPR BTN ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan perumahan bagi Prajurit dan Pns jajaran Korem 022/Pantai Timur.

Lokasi perumahan KPR BTN ini direncanakan di dua tempat yang berada di Kawasan Kodim 0207/Simalungun dan Kodim 0204/Deli Serdang, dengan alokasi pembangunan tahap pertama sebanyak 100 Unit.(*)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY