Bantah Punya Utang ke Banjir Simanjuntak,Kepala Bappeda Akan Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

0
81 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TAPUT | – Kepala Bappeda Tapanuli Utara (Taput) Indra Simaremare membantah keras terbitnya pemberitaan yang dilansir salah satu media online di Sumatera Utara yang menyebutkan dirinya ada meminjam uang ataupun menerima uang dari Banjir Simanjuntak.

Berita online yang terbit Kamis (2/8) 2018 disebarkan di media sosial oleh salah satu facebook menyebutkan Dirinya ada menerima atau meminta uang ke Banjir Simanjuntak.

” Saya tidak ada pernah meminta uang dan menerima uang sebesar yang diberitakan media online Kamis kemarin,” kata Kepala Bappeda Indra Simaremare, Jumat (3/8) 2018 diruang kerjanya.

Yang dikatakan di media itu tidak pernah terjadi dan Indra menyebutkan bahwa itu dugaan fitnah.

” Jika benar Banjir mengatakan seperti dirilis media tersebut maka Saya akan melaporkan dugaan fitnah itu ke polisi,” katanya.

Menurutnya pemberitaan tersebut sangat menganggu nama baiknya selaku pejabat dan juga nama baik keluarganya.”Saya dan pengacara sedang menyusun laporan dugaan fitnah di media online tersebut,” tukasnya.

Sementara itu salah satu warga P Hutabarat yang membaca berita online yang dibagikan ke media sosial merasa lucu jika benar diadukan saja jangan justru tebar pesona.

” Kalau memang benar dan lengkap perjanjiannya didepan notaris, Saya rasa dilaporkan saja,” katanya.

Lucunya, justru mengancam melaporkan ke Bareskrim,” Tingkat Polsek maupun Polres Saya rasa sudah cukup kalau utang piutang,” tukasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Mobil Tanpa Plat Nopol Tabrak Anak Pelajar Di Pinangsori Tapteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here