MUSPIKA DAN MASYARAKAT SENAM AEROBIK BERSAMA

0
36 views

Oleh Jasfer Nainggolan

MONALISANEWS | BANDAR | – Muspika Kecamatan Bandar melaksanakan olahraga senam aerobik bersama Jumat (3/8)  di lapangan Segitiga Balai Murni jln Rajaim Purba Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Olahraga senam Aerobik bersama, tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh, menjalin silaturahmi antar Muspika Kecamatan Bandar dan ASN bersama Masyarakat.

Disamping itu juga sebagai sarana penyampaian Informasi bagi seluruh para Muspika dan Guru-guru beserta anggota Puskesmas Perdagangan dan Masyarakat agar lebih meningkat. Begitu juga kepada 14 Nagori dua kelurahan Kecamatan Bandar setelah melaksanakan senam Aerobik bersama

Selain itu, senam ini sangat bermanfaat bagi Kesehatan Ibu-Ibu dan Bapak-bapak untuk mendukung kegiatan sehari hari sebagai  ASN di Kecamatan Bandar .

Dengan  berolahraga setiap hari Metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan Penyerapan Nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan Efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit.

Pantoan MonalisaNews di Lapangan Segitiga Balai Murni ,Acara Senam Aerobik bersama Muspika dan ASN juga dihadiri  Camat Bandar Samsul Pangaribuan SH.Msi beserta Ibu Camat Rita Saridewi br. Rajagukguk, Sekretaris Camat (Sekcam) Sastro Tamba. Lurah Perdagangan I Gita Nainggolan, Lurah Perdagangan III J Sembiring beserta Ibu Lurah br.Siregar dan juga melibatkan para anggota-anggota kantor Camat, Lurah ASN dan melibatkan Masyarakat Sekecamatan Bandar.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY