Babinsa Melakukan Pendampingan Ternak Sapi

0
20 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SERGEI | – Koramil 16/Dolok Masihul. Adakalanya, sebagai prajurit TNI terutama dalam bertugas di lingkungan satuan komando, harus juga bergaul dengan warga masyarakat setempat, selain digunakan sebagai sarana mengikat  tali silaturahmi, juga dimanfaatkan untuk banyak belajar dan menambah pengetahuan , seperti bercocok tanam, berkebun, beternak maupun lainnya. Melalui proses belajar itulah, terkadang melahirkan ide/gagasan untuk berbuat lebih dibanding individu lainnya, Rabu (08/8/2018).

Anggota Koramil 16/Dolok Masihul Koptu Hendra Gunawan mengatakan, apa yang ia jalankan kali ini sebagai upaya untuk menyukseskan program pemerintah dalam program swasembada daging sapi.

“Kami mendukung program pemerintah dalam meningkatkan swasembada daging sapi, salah satunya diantaranya adalah kami support dan edukasi sejumlah peternak sapi”.

Ditambahkan olehnya, di wilayah binaannya, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, potensi peternakan sapi menjadi atensi dirinya, untuk terus diberikan pendampingan secara berkesinambungan.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY