Camat Bandar Evaluasi Pekerjaan Dana Desa

0
97 views

Oleh Jasfer Nainggolan

MONALISANEWS  | BANDAR | – Camat Bandar Samsul SH MSi 2 hari sepekan ini menjalankan tugas rutin di empat Nagori. Evaluasi proyek Dana Desa (DD) atas temuan kejanggalan  dalam kegiatan Dana Desa  dimasing-masing  empat Nagori.

Dalam kunjungan kerjanya Camat Bandar SH.Msi didampingi ketua LPMN Kecamatan Bandar Hendrianto dan melibatkan ketua pendamping Desa Kecamatan Bandar R Siahaan.

Kunjungan kerja pada hari pertama Rabu (8/8) ke Nagori Landbaw dan ke Nagori Kerasaan, hari kedua Kamis (9/8) ke Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar dan Ke Nagori Mariah Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Kujungan tersebut digelar mulai  pukul  9.00 Wib sampai selesai jam 15.30 Wib disaat Wartawan MonalisaNews sambangi Camat Bandar Samsul SH.Msi di Nagori Mariah Bandar Kecamatan Bandar.

Samsul membenarkan,”Bahwa Pembukuan dari TPK Nagori belum sempurna dalam perhitungan pengeluaran pembelian bahan Material, begitu juga proyek Dana Desa masih Perbaikan. Begitu juga Nagori Perlanaan dan Nagori Landbaw. Edi Guntur mengerjakan pengerjaan Proyek Dana Desa masih juga perbaikan.”jelasnya.

Sementara,Pengerjaan Proyek Dana Desa Nagori Kerasaan Kecamatan Bandar Kepala Desa bernama Kamiran Desa tersebut membangun 2 titik Rabat Beton dan satu titik Parit Laeining Pasangan semua dalam perbaikan juga belum maksimal” pungkas Camat Bandar Samsul SH.Msi.

Masih kata Samsul, “Pengerjaan Proyek Dana Desa (DD) di Nagori Perlanaan Sudarno semua pengerjaan Proyek Dana Desa yang telah dilihat boleh dikatakan sangat Bagus baik pengerjaan Rabat Beton dan Parit Laeining Pasangan, tapi masih juga ada Perbaikan di Desa tersebut soal Pembukuan TPK dikarenakan Proyek Dana Desa masih dalam Pengerjaan,” jelas Camat.(*)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun Telah Berakhir

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY