KASREM 022/PT HADIRI UPACARA PENGUKUHAN PASKIBRAKA KOTA PEMATANGSIANTAR

0
42 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Danrem 022/PT yang diwakili oleh Letkol Inf Agustatius Sitepu menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kota Pematangsiantar yang akan bertugas pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Rabu.

Upacara Pengukuhan dilaksanakan di Kantor Walikota Pematangsiantar pada (15/8). Dengan bertindak sebagai Irup Bapak Wakil Walikota Pematang Siantar Togar Sitorus SE MM. Pada upacara pengukuhan tersebut sebanyak 47 Orang anggota Paskibra yang dikukuhkan yaitu 29 Putra, 27 Putri yang berasal dari seluruh SMU Kota Pematangsiantar.

Dalam pengukuhan tersebut seluruh anggota Paskibra mengucapkan Ikrar Putra Indonesia dihadapan bendera Merah Putih sekaligus di sematkan Pin dan Ikat Pinggang secara simbolis kepada perwakilan Paskibra oleh Wakil Walikota Pematangsiantar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 022/PT yang diwakili oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, Danrindam I/BB  yang diwakili oleh Letkol Arm Jon B Purba, Sekda Pematangsiantar Bapak Budi Siregar, Danramil 04/SB Kapten Inf Warto Bimo, Kapolres Pematangsiantar yang diwakili oleh Kompol J Sitompul,kejari Siantar Bapak Ferzi,kadishub Bapak Moslen Sihotang Beserta Tamu undangan lainnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY