MELALUI LOMBA MELUKIS DAN KARIKATUR WUJUDKAN KOMUNIKASI SOSIAL YANG SEHAT

0
46 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun 2018, Korem 022/PT menggelar lomba karikatur dan melukis di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Rabu.

Acara yang dibuka oleh Kasiter Korem  022/PT Letkol Inf J. Sitorus dengan mengangkat tema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”. Kegiatan yang merupakan Kegiatan komsos berlangsung selama satu hari. Pesertanya dari kodim jajaran Korem 022/PT yakni, Kodim 0203/LKT, Kodim 0204/DS, Kodim 0208/AS dan Kodim 0209/LB.

Dalam sambutannya Danrem 022/PT yang dibacakan oleh Kasiter Korem 022/PT  menyampaikan bahwa kegiatan Komsos kreatif ini kita jadikan sebagai wadah untuk membangun watak dan prilaku mereka, untuk menjadi generasi muda yang mencintai perdamaian, persaudaraan, kasih sayang, toleransi dan saling menghargai, sehingga tidak terjebak dalam pemikiran sempit yang hanya melihat perbedaan SARA, maupun lainnya yang cenderung mengarah ke hal-hal negatif dan bertentangan dengan harapan bangsa sebagaimana yang terangkum dalam UUD 1945 dan Pancasila.

Danrem juga ucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh peserta, sebelum sampai di korem sudah dilaksanakan terlebih dahulu lomba di tingkat Kabupaten/Kota oleh Kodim-Kodim setempat,” ungkap Danrem.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here