Bupati Taput Kukuhkan Paskibraka Tahun 2018.

0
31 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, MSi bersama Kapolres Taput Horas M. Silaen, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Dandim 021/TU Rico Siagian, Ketua Pengadilan Hendro Sotardodo Sipayung, Sekda Edward Tampubolon didampingi para Istri mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka), bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung  Rabu.

Usai membacakan Pengantar Pengukuhan oleh Bupati Taput yang bertindak sebagai Inspektur Upacara , Bupati bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah memasang Kendit Paskibra kepada 45 anggota Paskibraka.

Bupati berpesan agar seluruh Pasukan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga seluruh rangkaian Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 berjalan dengan lancar. “Tetap semangat dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua,” ucap Bupati sembari memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Paskibraka.

Sebanyak 45 peserta Paskibraka merupakan perwakilan setiap Kecamatan se-Tapanuli Utara yang telah dibina dan diasramakan selama 20 hari.

Upacara Pengukuhan yang berlangsung dengan hikmat ini juga dihadiri para Asisten, para pimpinan OPD/Kabag dan para orang tua peserta.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY