PASITER KODIM 0204/DS LAKSANAKAN TINJAU LOKASI RENCANA TMMD

0
18 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SERGEI | – Perwira Seksi Teritorial Kodim 0204/Deli Serdang Laksanakan Peninjauan Lokasi Rencana TMMD tahun 2019 mendatang bersama sama dengan Danramil 11/Tj.Brg dan anggota Koramil 11/Tj.Brg beserta Kadus lima penggatalan dan sekdes untuk meninjau langsung lokasi yang akan digunakan TMMD tahun 2019 di Desa Penggatalan Kecamatan  Tj. Brg Kabupaten Serdang Bedagai.

Pasiter Kodim 0204/DS yang didampingi Danramil 11/Tj meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD tahun mendatang ungkap Pasiter, menurut beliau, rencananya pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut akan dilaksanakan pada awal tahun 2019 mendatang, dengan sasaran kegiatan fisik pembangunan jalan dan kegiatan non fisik.

“TMMD adalah program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang, Alat Juang dan Kondisi Juang untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisif maupun non fisik,” sebutnya.

Pelaksanaan peninjauan lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan TMMD tersebut, dilaksanakan untuk pengecekan awal sebelum terlaksananya kegiatan tersebut. Menurut beliau dalam memenuhi target sasaran dan guna mensukseskan pelaksanaan TMMD, lokasi yang akan menjadi tempat yang akan di bangun jalan untuk target utama, serta mengecek beberapa lokasi sebagai target tambahan.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY