Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing Tinjau Lokasi TMMD 102

0
65 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Mayjen TNI Johny L. Tobing (Irjenad)  mengunjungi  lokasi TMMD 102 TA. 2018 Wilayah Kodim 0207/Simalungun Jajaran Korem 022/Pantai Timur di Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalsari, Kota Pematangsiantar . didampingi Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han. Walikota Pematang Siantar Hefriansyah, Dandim 0207/Simalungun beserta para Kasi Korem 022/PT dan para Staf Walikota Pematang Siantar.

Dandim 0207/Simalungun langsung menyambut kedatangan Mayjen TNI Johny L  Tobing bersama rombongan di lokasi TMMD 102 yang lalu.

Dalam kegiatan ini Tim Irjenad yang dipimpin oleh Mayjen TNI Johny Lumban Tobing meninjauan lokasi titik 0 pekerjaan jalan yang sudah selesai berada di Kelurahan  Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar dengan menggunakan motor Babinsa yang sudah disiapkan terlebih dahulu.

Lokasi jalan yang sulit di lalui oleh kendaraan roda empat atau biasa disebut (City Car) membuat Tim Irjenad yang di pimpin oleh Majen TNI Jhony L Tobing harus mencoba jalan yang sudah selesai dibangun oleh Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0207/Simalungun satu bulan lalu.

Mayjen TNI Johny L Tobing berkesempatan meninjau langsung hasil yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0207/Simalungun dengan pekerjaaan RLTH yang berada di Daerah Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Kabupaten Simalungun, Pematangsiantar.

Dilokasi tersebut Mayjen TNI Johny L Tobing melihat secara langsung kondisi dengan hasil yang dikerjakan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 102 TA. 2018.

Kunjungan Tim Irjenad ini bertujuan untuk mengumpulkan data sebagai bahan masukan serta pengkajian ulang tentang kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI-AD.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pemkab Tapteng Beri Usaha Ternak Kambing & Usaha Doorsmeer Kepada Penyandang Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here