Lari Pagi ,Menjaga Kebugaran Prajurit Makorem 022/Pantai Timur

0
27 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Mempunyai fisik dan stamina yang baik selalu didambakan bagi setiap orang, entah itu muda maupun tua, pria maupun wanita. Hal ini tentu wajib dimiliki oleh setiap prajurit terutama prajurit dan ASN Makorem 022/Pantai Timur.

Untuk menjaga kebugaran tubuh Personel Makorem 022/PT melaksanakan Lari pagi dengan route bervariasi ,dipimpin langsung Bintara Jasmani Militer di Lapangan Makorem setelah usai melaksanakan Apel pag.Kegiatan lari pagi dikomandoi Kasiter Korem 022/PT Letkol Inf Jhonson M Sitorus, Jumat (14/09/2018).

Seluruh personel Makorem 022/PT dari Bintara, Tamtama serta ASN Makorem 022/PT melaksanakan kegiatan lari pagi diiringi segarnya udara pagi dan indahnya Kota Pematangsiantar.

Usai pelaksanaan kegiatan lari pagi Letkol Inf Jhonson M Sitorus di hadapan seluruh Personel Makorem 022/Pantai Timur menyampaikan ”bahwa kegiatan lari pagi ini kita laksanakan dengan rasa senang karena ini merupakan salah satu kesejahteraan kita khususnya sebagai seorang prajurit”,ujarnya.

” Kegiatan aerobik ini salah satu kegiatan untuk membangun stamina prima juga akan mendukung kelancaran kesemaptaan, terutama bagi prajurit dan ASN yang mau naik pangkat maupun akan menempuh pendidikan “, Tegas Letkol Inf Jhonson M Sitorus.

Kegiatan kebugaran yang dilaksanakan juga didampingi oleh Tim Kesehatan dari Denkesyah 01.04.01 Pematang Siantar.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here