Temu Pisah Camat Manduamas

0
48 views

Temu Pisah Camat Manduamas

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | -Temu pisah Camat Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, Selasa (25/9-2018) dari pejabat Camat yang lama Wichanry Limbong SP, dengan Camat yang baru Marihot Simbolon S Sos, di Aula Kantor Camat Manduamas.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Manduamas, AKP Lamsan Manurung SH, mewakili Danramil 01 Barus, Serda Anton, Kepala Desa (Kades) dari 17 Desa, dan 3 Kelurahan se Kecamatan Manduamas, Kepala Sekolah (Kepsek) tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda se-Kecamatan Manduamas.

Mewakili Kades dan Lurah, Kades Manduamas Lama, Patarsono Tinambunan menyampaikan rasa terkesannya selama Wichanry Limbong menjabat Camat Manduamas, meskipun hanya 5 bulan. Dan merasa bangga atas kepercayaan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Marihot Simbolon selaku putra daerah menjadi Camat Manduamas.

“Selamat bertugas Wichanry Limbong ditempat tugas yang baru, semoga sukses dalam menjalankan amanah pemerintah. Selamat datang kepada Camat yang baru, yang juga putra daerah Mandumas. Kami bangga, kali pertama Manduamas ini dipimpin Camat putra daerah yang dipercaya oleh bapak Bupati Bakhtiar Sibarani”. sebut Patarsono.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Manduamas, Timbul Sihotang, Pendeta HKBP Resort Manduamas, Edwart Meruncing Siahaan STh.

Kapolsek Manduamas, AKP Lamsan Manurung dalam sambutannya mengatakan,baru 25 hari bertugas dan bergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Manduamas. Dan baru berkenalan dengan camat yang lama.

“Saya berharap, kepada Camat yang lama.selamat bertugas dan membangun karier yang lebih baik lagi. Bagi Camat yang baru dapat bersinergi dengan Polsek Manduamas untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif”. harap AKP Lamsan Manurung.

Wichanry Limbong menyampaikan terimakasihnya kepada elemen masyarakat, kades, lurah, Kepsek dan ASN se-Kecamatan Manduamas atas kerja sama yang terjalin baik selama 5 bulan menjabat Camat di Manduamas.

Berita Terkait: ūüĎČ  Tim Safari Ramadhan MUI Sumut Tahun 1439 H/2018 M Berkunjung di Kabupaten Simalungun.

“Saya percaya dengan Camat yang baru Marihot Simbolon selaku putra daerah, dapat bersinegi dengan masyarakat. Untuk mensukseskan program Pemkab Tapteng, dibawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani,

Marihot Simbolon berharap kepada seluruh yang tergabung dalam Forkopimka, Kades, Lurah, Kepsek, dan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda dan insan pers, dapat bersinergi untuk membangun.

“Tanpa partisipasi seluruh elemen, masyarakat, kami tidak akan bisa berbuat banyak. Saya beharap kesediaan Forkopimka, dan elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk suksesnya pembangunan di Manduamas, sesuai program bapak Bupati Bakhtiar Sibarani, dan Wakil Bupati, bapak Darwin Sitompul, demi majunya pembangunan fisik dan perekonomian masyarakat”. tandas Marihot.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here