Penculikan Di Depan Indo Maret

0
188 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Rijal ( 27 ) warga Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun mengalami nasib naas,berawalĀ  sekitar pukul 6.30 menjelang magrib hari Minggu (30/9/2018).

Mengaku bernama Udin menghubungi Rijal lewat handphone untuk datang menemuinya tepat didepan Indo Maret Jalan Haji Ulakma Sinaga Rambung Merah.
Berita Terkait: šŸ‘‰  Bupati Bakhtiar Apresiasi Petugas Polres Tapteng Gagalkan Penyelundupan Puluhan Bal Ganja
Keterangan dari keluarga korban membenarkan bahwa Rijal ditelpon sampai dua kali,awal nya Rijal mengatakan tidak mengenal,namun entah apa yang bisa membuat dia mengikuti kehendak udin yang bertelepon itu,jelas keluarga nya.
Saat itu juga Rijal langsung menuju ke tempat yang dijanjikan,sampai dilokasi Rijal dengan mengendarai sepeda motor jenis scoopy,langsung disekap dan dimasukan kedalam mobil Avanza,sedangkan pelaku yang lain mengendarai sepeda motor yang dipergunakan Rijal.
Tidak lama kejadian tersebut pihak keluarga pun coba menghubungi hand phone Rijal,meski HP terdengar nada masuk,tapi tak ada yang menerima panggilan.
Perasaan tidak enak,pihak keluarga pun langsung membuat laporan ke Polsek Bangun karena menurut keluarga sudah sangat janggal jika merampok kenapa harus ikut orangnya,demikian kata Herry abang ipar korban.
Informasi pun di telusuri kedepan tempat kejadian perkara,salah seorang pedagang makanan persis depan indo maret membenarkan tadi memang melihat kejadian tersebut,namun karena banyak pembeli,ibu pedagang itu tidak sempat melihat nomor polisi Avanza yang di kendarai pelaku itu.
Hingga berita ini dilansir,nasib Rijal belum diketahui.Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here