Wali Kota: “Tingkatkan Disiplin Kerja dan Pelayanan Publik”

0
117 views
Oleh Redaksi
MONALISANEWS | SIANTAR | – Pelaksanaan apel jajaran aparatur sipil negara (ASN) sekretariat pemko Pematangsiantar merupakan rutinitas untuk memulai dan mengakhiri jam tugas pengabdian setiap harinya, pagi ini Selasa (2/10) apel langsung dipimpin Wali Kota Haji Hefriansyah, SE, MM di halaman Balai Kota Jalan Merdeka.
Dalam amanatnya Wali Kota menghimbau kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk meningkatkan penyerapan anggaran melalui kinerja yang profesional, terukur, efektif dan efisien diakhir tahun anggaran 2018 karena kita akan segera memasuki tahun anggaran 2019.
Sebelum mengakhiri arahannya, Wali Kota memerintahkan Sekda untuk menindaklanjuti percepatan kegiatan dan segera melaporkannya. Terimakasih kepada ASN yang telah hadir melaksanakan apel pagi, “Disiplin kerja dan pelayanan publik agar terus ditingkatkan”, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya,”pintanya.
Pada pelaksanaan apel pagi yang dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD dan para staf dilingkungan Pemko Pematangsiantar pagi tadi, Wali Kota menyampaikan selamat hari batik nasional yang ditetapkan pada 2 Oktober “Mari kita lestarikan batik sebagai warisan nasional”, ucapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here